Warga Merangin Bikin Haru, Bersama Lawan Virus Corona..! Dr H Al-Haris “Lapor Pak Gubernur Merangin Masih Aman Dari Corona”

470
Bupati Merangin H Al-Haris teleconference dengan Gubernur Jambi H Fachrori Umar/Ist

MERANGIN,- Angin segar berhembus sudah. Iya, Kerja keras Bupati Merangin Dr H Al-Haris bersama unsur Forkopimda untuk terus bersama-sama nyatakan perang terhadap wabah virus corona (covid-19) terus menuai dukungan masyarakat Merangin.

BACA JUGA : Bilik Sterilisasi Virus Corona Karya Bersama Pejuang Subuh Resmi Diterima RSUD..! Berman “ Terima Kasih, Kami Terharu”

Bagi orang nomor satu di Merangin ini, dukungan kuat warga Merangin dalam menuntaskan persoalan corona di Kabupaten yang dipimpinnya ini, merupakan kekuatan yang luar biasa.

Tak heran, dalam teleconference dengan Gubernur Jambi H Fachrori Umar lewat yang diikuti bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Jumat, (03/04/2020), atau sekitar pukul 09.00 WIB, Bupati Merangin H Al-Haris, sama sekali ‘tak galau’ dalam menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan orang nomor satu di provinsi Jambi tersebut.

BACA JUGA : Jalur Malam, Bupati Merangin Justru Kontrol Pos Corona Perbatasan Sarolangun. Dr H-AlHaris “ Minta Petugas Perketat Pengawasan”

Sederet pertanyaan yang terlontar pun, coba dijawan Bupati Merangin, lewat fakta sesungguhnya, terkait bagaimana perkembangan virus corona di Merangin, hingga langkah saja yang sudah dilakukan Pemkab Merangin dalam memerangi virus mematikan tersebut.

“ Alhamdulillah Merangin masih aman dari virus corona pak Gubernur Jambi. Antisipasi terus dilakukan Pemkab Merangin bersama Forkopimda, termasuk mempersempit ruang gerak warga yang akan masuk ditiga titik wilayah Merangin,” Jelas Bupati Merangin H Al-Haris, dalam teleconference tersebut.

Bahkan lanjut Bupati Merangin dua periode ini, dukungan dari segenap warga Merangin demi memerangi virus corona terus bergulir dari hari-hari.

BACA JUGA : Waspada Merangin..! Gunakan 6 Tumpangan Bus, Ratusan Santri Dari Pulau Jawa, Besok Tiba di Merangin

Mulai dari dukungan moril, berupa karangan bunga bagi paramedis di Merangin, hingga dukungan secara riil berupa bantuan langsung dari warga, berupa bantuan APD, alat sterilisasi, hingga bantuan lainnya demi menangkal wabah corona tersebut.

“ Alhamdulillah pak gubernur, dan kami tidak akan lelah melawan virus corona, demi Merangin tercinta,” Ucap Bupati Merangin. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here