Warga Kecewa, Sepekan Kantor Polsek Jangkat Tak Berpenghuni…? M Rusdi : “ Saya Mau Lapor, Tapi Yang Ada Cuma Petugas Bersih Kantor”

983
Kantor Polsek Jangkat/Ist

MERANGIN,- Kekecewaan M Rusdi (50), Warga Desa Tanjung Mudo, Kecamatan Jangkat Timur, Merangin ini, sepertinya sudah tak terbendung lagi.

Itu, lantaran sudah dua kali Ia mendatangi kantor Polsek Jangkat yang berjarak tak kurang 5 KM dari Desanya tersebut, namun setibanya dikantor tersebut, Ia hanya mendapati petugas bersih kantor tanpa ada aparat yang berjaga ,layaknya sebuah kantor kepolisian.

BACA JUGA : Aktivitas PETI di Muara Siau Makin Sulit Dibendung..! Ups…Cukong PETI Mulai Garap Wilayah Baru..?

“ Sudah dua kali saya datang ke kantor Polsek Jangkat ini, dengan tujuan ingin melaporkan anak saya yang diancam akan dibunuh. Namun yang saya dapat, dua kali pula rasa kecewa, lantaran kantor tersebut tak berpenghuni,” Tutur M Rusdi saat dibincangi jejakjambi.com, beberapa jam yang lalu.

Pertama lanjut M Rusdi, Ia mendatangi kantor Polsek tersebut, Rabu (6/2), sekitar pukul 08.00 WIB, dan kemudian  Rabu (13/2), sekitar pukul 10.00 WIB hingga jam 13.00 WIB.

“ Meski menunggu hingga siang, namun tetap saja saya tidak mendapati ada aparat yang jaga,” Tambah  Rusdi.

Sejauh ini Rusdi mengaku, tidak mengetahui secara pasti, apa persoalan yang terjadi, hingga kantor layanan hukum bagi warga ini, tak ada satu pun petugas yang berjaga.

BACA LAGI : Polda Jambi Pastikan Kasus Mahar Politik Pilkada Kerinci, Dengan Terlapor Anggota DPR RI SAH Masih Berlanjut..!

“ Yang jelas rencana pengaduan saya ini, sudah akan saya layangkan sejak 9 hari yang lalu, namun karena kantor tersebut tak pernah ada petugas jaga, maka saya pun hari ini berencana berangkat ke Bangko guna melaporkan kasus hukum yang tengah dihadapi anak saya ke Mapolres Merangin,” Jelas M Rusdi yang berprofesi sebagai petani ini.

BACA JUGA : Sempat Dibully Media, Tholib Pejabat BPN Akui Kesalahan..! Anehnya Sang Pejabat Lepas dari Sanksi.!

IPTU Ambar Lianto yang diketahui sebagai Kapolsek Jangkat masih belum berhasil dikonfirmasi, terkait tidak adanya sejumlah aparat dikantor yang pimpinannya tersebut. Beberapa kali dihubungi via ponsel, masih belum memberikan respon. (*)

REPORTER : Chatur


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here