Viral Video Seorang Pria yang Ngamuk Diduga Ditegur Tak Kenakan Masker

263
Dok: Twitter/@FaGtng/Ist

JEJAKJAMBI.COM,- Sedang viral video seorang pria yang marah tidak karuan ketika ditegur oleh warga sekitar karena tidak menggunakan masker. Video tersebut viral di Twitter dan diunggah oleh akun @FaGtng.

BACA JUGA : “Sahabat Berbagi” Bersama Pejuang Subuh Merangin..! Tiga Hari Buka Posko Terkumpul Donasi Rp12 Juta

Dilihat dari pakaiannya, pria tersebut seperti selesai melakukan olahraga pagi. Jika disimak dengan baik, pria yang mengamuk tersebut mengaku bekerja di Mabes. Tidak jelas Mabes (markas besar) mana, apakah kepolisian atau tentara nasional.

Pria tersebut terlihat mengamuk tak karuan, memperlihatkan tendangan, tinjuan dan makian-makian dengan penuh emosi. Perilaku pria dalam video tersebut juga mendapatkan perhatian dari netizen.

BACA JUGA : Lagi Polres Merangin – Wartawan Bersinergi..! Satukan Tekad Lawan Virus Corona, Ribuan Masker Dibagikan

Beberapa komentar dari netizen banyak yang mention akun twitter Polri (DivHumas_Polri) dan TNI (sebagai tindakan pengaduan masyarakat terhadap tindakan tidak mengenakan dari pria tersebut.

Pria yang mengamuk pun terlibat adu mulut dengan seorang warga, terlihat ada beberapa orang yang melerai mereka berdua. Keduanya sudah kadung tersulut emosi.

Netizen pun ramai memberi komentar tentang sosok pria yang mengamuk tersebut. Beberapa komentar netizen menyampaikan bahwa prajurit sejati tidak mungkin berlaku demikian, biasanya prajurit berpangkat rendah yang memiliki ego tinggi dan mudah emosian. Seperti komentar yang disampaikan oleh akun @HD_hadirochman.

Dok: Twitter/@HD_hadirochman

Ada juga komentar netizen yang menanggapinya dengan humor. Mereka memplesetkan singkatan Mabes yang seharusnya ‘Markas Besar’, menjadi ‘Mangga Besar’, sebuah nama kelurahan di daerah Jakarta Barat.

Dok: Twitter/@MochAskar1, @firmanrock

BACA JUGA : Dua Pasein PDP Corona Merangin Nyaris Kelaparan: Berman “Agak Terlambat Diberikan Makan, Dan Takkan Terulang Lagi”

Bijaknya, di mana pun tempat kita bekerja dan setinggi apapun jabatan pekerjaan kita, sudah menjadi karakter bangsa Indonesia untuk selalu rendah diri, seperti peribahasa tentang padi ‘semakin berisi, padi akan semakin merunduk’. Niatnya pun baik, mengingatkan standar aturan dasar dan utaman di tengah pandemik COVID-19 ini, yaitu menggunakan masker.(*)

SUMBER : kumparan.com

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here