Viral..! Gunakan Motor Tembus Menuju Mekkah Selama 8 Bulan..! Ini Pesan Mantan Anggota DPRD Merangin Ini.

209
Lilik Gunawan dan anaknya Balda saat tengah berada di India/Ist

MERANGIN,- Nama Lilik Gunawan benar – benar mendadak viral sepekan terakhir.

Pria yang tak lain mantan anggota DPRD Kabupaten Merangin,  ini menembus perjalanan Jambi – mekkah selama kurang lebih 8 bulan.

Lilik diketahui bertolak dari Jambi dengan hanya menggunakan motor NMax, sekitar Mei 2019. Ditemani putranya Balda (4), ayah dan anak ini, baru tiba di Mekkah, malam 31 Desember 2019 lalu.

“ Sebuah perjalanan yang cukup melelahkan. Dan ini saya lakukan atas kecintaan saya terhadap Rosulullah dan Allah SWT. Alhamdulilah saya sudah tiba di Mekkah dan terbayar sudah lelah itu,” Ucap Lilik Gunawan dalam sebuah wawancara, yang diupload dilaman youtube, baru – baru ini.

Menurut pria yang dikenal cukup piawai bergaul ini, keberangkatanya menuju Mekkah hanya dengan menggunakan sepeda motor tersebut, juga untuk mencatatkan seribu makna dari kata ibu.

Siapa pun yang ditemuinya dalam perjalanan panjang tersebut, pria berkulit sawo matang ini tak pernah lupa meminta orang – orang yang ditemuinya untuk menulis kata – kata makna dari kata ibu.

“Iya, seribu kata cinta untuk Ibu. Dan pesan saya, siapapun Anda sayangilah ibumu,” Ucap Lilik penuh haru.

Hal lain yang tak kalah seru, selama perjalanan menuju Mekkah lanjut Lilik, Ia dan Balda selalu ditemukan dengan orang – orang baik.

” Iya  Alhamdulillah, dengan niat yang baik, Allah telah mengirimkan orang – orang baik selama perjalanan saya menuju Mekkah. Sebuah rezeki yang tak disangka – sangka,” Timpalnya. (*)

REPORTER : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here