Viral..! Gaya Bupati Merangin Sosialisasikan Penggunaan Masker. Al-Haris: “ Pakai Masker Mak, Mati Banyak Kito”

1789
Bupati Merangin saat sosialisasi penggunaan masker/Ist

MERANGIN,- Bahaya virus corona (covid-19) di Merangin, memaksa Bupati Merangin Dr H Al-Haris untuk terus bergerak, dan mensosialisasikan pengunaan masker, diberbagai pusat keramaian Kota Bangko.

Sosialisasi penggunaan masker dibalut pembagian masker secara cuma-cuma yang langsung dilakukan Bupati Merangin didampingi Kapolres Merangin, Dandim dan Kejari tersebut, cukup menyulut perhatian warga.

BACA JUGA : BREAKING NEWS..! Duka Itu Akhirnya Tiba, Satu Pasein Merangin Hasil Tes Swab Positif Corona

Pasalnya, dengan menggunakan pengeras suara Bupati Merangin terus berteriak dengan logat dan bahasa  yang sedikit menggelitik. Kalimat tersebut tak lain.” Payu Mak Pakai Masker, Mati Banyak Kito lantak corona ini,” Ucap Bupati Merangin yang tak henti-henti menggelontorkan kalimat tersebut saat sosialisasi dilakukan, Rabu,(22/04/2020) 

Selain warga nampak sudah mulai menyadari akan pentingnya menggunakan masker dibawah pandemi corona tersebut, warga juga terlihat cukup antusias mendengarkan berbagai arahan Bupati Merangin saat sosialisasi dilakukan orang nomor satu di Merangin tersebut.

BACA JUGA : Kami Bukan Superman” Tak Satu Sen Pun Anggaran Covid 19 di Provinsi Jambi, Ada Untuk Bantuan Bagi Jurnalis..?

Setidaknya, terdapat tiga titik yang didatangi Bupati Merangin saat melakukan sosialisasi masker tersebut. Selain kawasan tugu pedang, juga pasar baru dan pasar bawah Bangko.(*)

REPORTER : Chatur

 
















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here