Viral..! ” Aksi Heroik ” Justang Samudra Tunjuk Wakil Bupati Bombana. Tonton Videonya disini..?

172
akun facebook Justang Samudra/Ist

MERANGIN, – Aksi ‘heroik’ Justang Samudra yang melabrak  Johan Salim, Wakil Bupati Bombana, Sulawesi Tenggara, hingga anggota DPRD setempat, menjadi viral di berbagai Media Sosial (Medsos).

Tal kurang dari 10 juta lebih warga-net, telah  menyaksikan video yang diunggah di youtube, maupun berbagai Media Sosial (Medsos), beberapa hari lalu.

Lalu apa yang melatar belakangi Justang Samudra, pria 22 tahun ini  nekat melakukan hal yang dilakukan-nya, Senin (2 /7) WITA ?

Dan siapa yang mengambil gambar video saat kejadian berlangsung hingga menjadi viral? Dan siapa pula nama anggota DPRD Bombana yang turut dilabrak-nya seperti video yang ter-unggah?

Kepada jejakjambi.com Justang mengaku jika aksi nekatnya tersebut dilatar belakangi kekesalan dirinya, lantaran jalan di Kecamatan Mataoleo, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, tak kurang dari 26 KM, tak kunjung membaik meski setiap tahun dianggarkan.

” Saya cuma kesal lantaran jalan di Kecamatan Mataoleo, tak kunjung membaik, makanya saya mendatangi kantor DPRD Bombana, dan minta penanganan sementara atas kerusakan jalan tersebut,” Tegas pemuda Mataoleo, yang juga Alumni 2016, Universitas Negeri Makassar, Fakultas Teknik ini bertutur, kepada jejakjambi.com, melalui sambungan  WhatsApp, Selasa (10/7).

Lalu siapa nama anggota DPRD Bombana yang terekam dalam video tersebut? Menyoroti pertanyaan tersebut Justang mengaku tidak tahu persis namanya.”  Setahu saya dia wakil ketua DPRD Bombana, soal nama saya tidak tahu,” Ucapnya.

Lalu siapa yang mengambil gambar saat aksi Justang berlangsung? Sayang pertanyaan tersebut enggan dikomentari Justang.

” Kalau itu, masih kita rahasiakan demi keamanan. Yang jelas, sejak Kabupaten Bombana mekar 2003 silam, jalan di Kecamatan Mataoleo tak kunjung membaik, saya kesal itu. Bayangkan, kalau musim kemarau jalanan berdebu, dan jika musim hujan berlumpur parah, dan sulit ditembus,” Tutupnya . (*)

REPORTER : Chatur

 













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here