Usai Kembalikan Fomulir Cakada ke Gerindra, Cabup Nalim Bicara Soal Nama Wakil. Nah, Siapa Orangnya?

66
KEMBALIKAN : Momen pengembalian formulir Cakada Gerindra Merangin.foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM  –   Tak  lama berselang, atau usai mengembalikan berkas Calon Kepala Daerah (Cakada), Merangin versi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Calon Bupati (Cabup) H Nalim sedikit mengupas soal nama wakil yang nantinya akan turut serta mendampinginya dalam pertarungan Pilkada Merangin 2018.

Dalam jumpa press yang berlangsung didepan Markas besar Gerindra Merangin tersebut, salah satu putra terbaik Merangin yang sempat memimpin Merangin 2008 – 2013  ini menyatakan, jika pihaknya sudah mengantongi nama pendamping untuk membantunya guna mengumpulkan pundi – pundi suara dalam pertarungan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Sudah ada kok, nama wakil yang nantinya akan mendampingi saya untuk Pilkada Merangin 2018 , siapa bilang belum ada,” Ujar  Cabup Nalim, usai mengembalikan berkas Cakada versi Gerindra Merangin, Kamis, (20/7), atau sekitar pukul 12.00 WIB.

Siapakah sosok tersebut? Sayang mensiasati pertanyaan tersebut, Nalim justru masih memberikan jawaban secara politis .”  InssaAllah sudah ada orangnya, namun tidak bisa saya jawab sekarang. Bisa dari kalangan abdi negara,  swasta, wartawan juga bisa  kok,” Timpal Nalim, diiringi gelak tawanya.

Menurut Nalim, sejauh ini pihaknya masih berkonsertrasi penuh terhadap dukungan partai agar dirinya bisa dengan mudah melaju pada perebutan kursi nomor satu di Merangin . “ Dan kehadiran saya bersama tim sukses mendatangi kantor Gerindra Merangin hari ini, sebagai wujud keseriusan saya untuk meminta dukungan terhadap Gerindra Merangin untuk bersama sama membangun Merangin ke arah yang lebih baik. Dan apapun mekanisme yang diinginkan partai, saya sangat siap,” Tegasnya. (*)

REPORTER : Jhon Heri/Chatur
EDITOR      : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here