Ups…lah! Gerindra Berlabuh ke Petahana Al-haris? Begini Tanggapan SAH Ketua DPD Gerindra Jambi

337
Ketua DPD Gerindra Jambi HAR Sutan Adil Hendra/foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Manuver politik sang petahana Al-haris, masih terus ditunggu para pendukungnya? Apalagi, sejauh ini Al-haris yang kerap disebut ‘sang juru lobby ulung’ ini, dirasa cukup percaya diri bisa turut serta dalam Pilkada Merangin 2018.

Kabar ter-anyar, memang dirasa sulit dipercaya, meski demikian ‘lenturnya irama perpolitikan’, bisa saja kabar  Gerindra sudah menjatuhkan pilihanya terhadap sang in-cumbent ini, benar adanya.

“ Sudah kok beliau (Al-haris,red) sudah cukup partainya, dan yang terbaru memang partai gerindra. Mudah mudahan ini tidak meleset lagi. Artinya selain Golkar dan PPP, satu lagi Gerindra. Ini sudah lebih dari cukup untuk membuat Al-haris bisa kembali memperebutkan kursi nomor satu Merangin, di Pilkada sesungguhnya,” Jelas sumber jejakjambi.com, yang tak lain orang dekat Al-haris saat dibincangi baru – baru ini, dan minta namanya tidak perlu dicatut.

Terpisah Ketua DPC Gerindra Merangin Isnedi saat coba dikonfirmasi terkait kabar jika partainya sudah memberikan dukungan terhadap sang in-cumbent, justru mengaku cukup terkejut dengan kabar itu.

“ Belum ada rekomendasi resmi yang kita terima sampai saat ini (hari ini,red), dan saya sendiri belum tahu kabar itu. Tapi mudah – mudahan dalam waktu tak lama lagi, rekomendasi partai akan segera keluar, nanti kita kabari secepatnya, kandidat atas nama siapa yang akan kita usung,” Tukas Isnedi.

Menarik untuk disimak, Ketua DPD Gerindra Jambi HAR Sutan Adil Hendra (SAH), yang juga anggota DPR RI komisi X saat dikonfirmasi justru mengaku semua kandidat yang ambil bagian dalam penjaringan kepala daerah dari Gerindra, semua memiliki peluang yang sama untuk bisa diusung Gerindra..

“ Tak terkecuali sang petahana Al-haris, namun sejauh ini siapa yang akan diusung Gerindra, masih belum final. Jujur saja, kita mencari kandidat yang konsisten dalam membangun Merangin lebih baik. Kalau sosok calon pemimpin-nya tidak konsisten atau kerap tidak tepati janji politiknya, gimana rakyatnya nanti,” Tutur SAH coba berargumen (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here