Upacara Bendera Hingga Potong Tumpeng Puncak HUT Bhayangkara ke-73 Polres Merangin…!

120
Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH saat memeriksa pasukan/Ist

MERANGIN,-Serangkaian demi serangkaian kegiatan yang di gelar Polres Merangin sejak beberapa waktu lalu, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 73, berakhir hari ini Rabu,(10/7).

BACA JUGA : Soal Dana Jasa Sewa Rusunawa Yang Terkumpul, Dinas Perkim Masih Bungkam..! Terintip Soal Ini Sempat Diperiksa Kejari…?

Upacara bendera dilapangan utama Mapolsek Bangko, hingga syukuran potong tumpeng, menjadi momen akhir dari hari bersejarah korps baju coklat di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin. 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH dan sejumlah pejabat Polres Merangin, hingga tamu undangan nampak hadir mengikuti kegiatan upacara bendera tersebut.

Momen pemotongan tumpeng HUT Bhayangkara ke – 73/Ist

Amanat Presiden RI Joko Widodo pun dibacakan Kapolres Merangin I Kade Utama Wijaya. Setidaknya, masih dalam amanat-nya, terdapat 5 instruksi sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas utama Polri

Pertama, terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045.

Kedua kedepankan strategi pemolisian proaktif dan tindakan humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Ketiga terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Keceriaan para perwira Polres Merangin dalam momen HUT Bhayangkara ke – 73/Ist

Keempat tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Kelima perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Teruslah menjadi Rastra Sewakottama, Abdi utama nusa dan bangsa.

Usai upacara bendera syukuran pun berlangsung dengan dilakukannya pemotongan tumpeng.(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here