Tutor Beasiswa GEN Rizal Fadli : “ Hari Pertama Belajar, Melalui Game Ringan, Para Pelajar Kami Kultuskan Kita Semua Satu Keluarga”

115
Direktur utama GEN Nando Firdaus, dan tutor Rizal Fadli dalam aktivitas belajar mengajar/Ist

MERANGIN,- Ada yang berbeda saat hari pertama ratusan pelajar Merangin, hadir dan mengikuti proses belajar mengajar lewat beasiswa Global English Network (GEN), sebuah lembaga pendidikan, yang dipelopori Nando Firdaus Sip, sebagai direktur utama GEN.

Iya, ratusan pelajar tersebut, justru diajak para tutor untuk bermain ‘game ringan’. Sebuah game yang bertujuan, untuk mengkultuskan para pelajar, jika keberadaan seluruh pelajar yang berutung mendapatkan beasiswa ini, sudah jadi satu keluarga.

BACA JUGA : Hebat…! Global English Network Komitmen Bangun Jambi Melalui Pendidikan..! Siap Fasilitasi 2 Ribu Beasiswa Bahasa Inggris..?

“ Iya, kita bukan teman lagi disini, kita ini sudah jadi satu keluarga, one big family. Sehingga jika satu diantara kita (pelajar,red) tidak bisa atau belum mengerti apa yang kita pelajari, maka kita sebagai keluarga wajib memberikan dukungan kepada rekan kita, hingga semua pelajar harus bisa,” Ujar salah satu Tutor GEN, Rizal Fadli, saat dibincangi jejakjambi.com diselah berlangsug-nya aktivitas belajar mengajar, Rabu, (23/1).

Dan ini lanjut Rizal, sengaja diberikan pihaknya, agar satu sama lain tidak saling malu bertanya, satu sama lain terus memberikan dukungan, satu sama lain terus mensuport untuk bisa usai beasiswa didapat.

“ Karena itu tadi, kita sudah satu keluarga one big family,” Jelasnya.

Diakui Rizal, antusias para pelajar Merangin dalam mengikuti program GEN bertajuk Gen’s Scholarship, cukup luar biasa.

BACA JUGA : SUPER Like ..! Melalui Beasiswa GEN, Ratusan Pelajar Merangin Antusias Belajar Bahasa Inggris..!

Senang memberikan pembelajaran, karena para pelajar nampak penuh semangat. Dan kegiatan ini, akan terus berlangsung hingga tiga bulan kedepan, dengan lebih mengedepankan praktek dibanding teori dengan lokasi belajar mengajar akan berpindah pindah,” Tutup Tutor Rizal yang cukup berpengalaman ini(*)

REPORTER : Chatur








LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here