Tugas Berat AKBP Aman Guntoro Jelang Idul Fitri?

113
FOTO BARENG : Sejumlah wartawan dari berbagai media cetak dan online, berfose bersama Kapolres Merangin, usai berbuka bersama. Foto diabadikan jejakjambi.com.

MERANGIN, JEJAKJAMBI.COM – Momen besar Umat Islam di Merangin, lewat Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijria mendatang, dipastikan menjadi  tugas berat Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro.

Tak heran, berbagai persiapan guna menjaga keamanan dan kenyamanan warga jelang maupun pasca Hari Raya Idul Fitri itu, sudah dikebut pihaknya dari jauh hari. Personil yang memiliki keahlian khusus-pun disiapkan perwira dengan pangkat dua melati dipundaknya itu.

“ Benar. Berbagai persiapan jelang Idul fitri terus kita lakukan, mulai dari persiapan pembukaan poskotis di enam titik wilayah Merangin, maupun aparat yang memiliki keahlian khusus juga kita siapkan guna menjaga titik titik rawan terjadinya tindak kriminal  terhadap para arus mudik maupun arus balik lebaran tahun ini,” Ungkap Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, usai menggelar buka puasa bersama dengan para insan press, disalah satu Rumah Makan (RM), yang ada di Bangko, Rabu, (7/6).

Diakui Kapolres Merangin, keamanan dan kenyaman lebaran di Merangin, tidak serta merta akan mampu dilakukan aparat Polres Merangin dibantu aparat TNI dan Instansi terkait Pemkab Merangin, namun secara umum kemanan dan kenyamanan berlebaran di Merangin, akan mampu terlaksana lewat dukungan penuh masyarakat Merangin, untuk bersama sama menjaga Merangin.

“Dukungan segenap warga Merangin, sangat kita harapkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga jelang Idul Fitri maupun Pasca Idul Fitri ini,” harapnya. (*)

REPORTER : Alhendra Daulay/Jhon Heri
EDITOR       :  Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here