Tudingan Miring Pelantikan Pejabat Merangin, Dewan Lakukan Pemanggilan Tahap II Terhadap BKPSDM

595
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,-  Gagal dipemanggilan pertama lantaran Nasution yang tak lain pucuk pimpinan Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin ‘absen’ dalam pemanggilan tersebut, membuat pihak DPRD Merangin dari komisi I akan kembali melakukan pemanggilan tahap II.

BACA JUGA : Hearing Dewan – BKPSDM Gagal..!

Dari berbagai informasi yang didapat jejakjambi.com, pemanggilan tahap II yang akan dilakukan Dewan Merangin terhadap BKPSDM tersebut, terjadwal akan berlangsung Senin, (20/1).

“ Ya benar, pemanggilan tahap II ini, masih terkait persoalan demi persoalan yang kita dapat, terkait pelantikan 162 pejabat Merangin beberapa waktu lalu yang kita nilai banyak kejanggalan,” Ungkap Herman Efendi yang tak lain ketua DPRD Merangin saat dibincangi via ponsel, baru-baru ini.

BACA JUGA : Mochamad Farisi, LL.M : ” Cari Wakil Yang Satu Chemistry”

lebih lanjut politisi muda yang terkenal cukup humble ini, berharap dalam pemanggilan tahap II tersebut, Ia berharap Nasution selaku leading sektor BKPSDM dapat hadir sehingga bisa memberikan keterangan secara detail terkait apa yang nanti akan dipertanyakan Dewan.

“ Ini lantaran banyaknya laporan yang kita terima terkait pelantikan yang penuh kejanggalan tersebut. Ya, kita harap Nasution bisa hadir dalam pemanggilan tahap II tersebut,” harapnya .(*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here