Tingkat Kesadaran Anggota DPRD Merangin, Pantas Diacung Dua Jompol? Deadline Berakhir, 13 Mobil dan 3 Motor Yang Baru Dikembalikan. Ini Baru Mantap Jiwa!!!

22
ILUSTRASI/IST

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Batas waktu yang telah diimbau Sekretariat DPRD  Merangin, agar para anggota DPRD Merangin terhormat, untuk segera mengembalikan berbagai fasilitas negara berupa kendaraan Roda Empat (R4), maupun kendaraan Roda Dua (R2) yang selama ini mereka gunakan memang sudah berakhir, Minggu, (15/10).

Dan hasilnya, kesadaran para anggota DPRD Merangin dalam mensikapi imbas Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 Tahun 2017 tersebut,  tak berlebihan jika patut diacung dua jempol.

Kok acung dua jempol? Bayangkan, dari total 30 kendaraan R4 yang selama ini digunakan para tuan terhormat di gedung rakyat tersebut, tercatat hingga deadline berakhir baru 13 kendaraan yang dikembalikan. Sedangkan R2 baru tercatat 3 kendaraan, dengan total 22 kendaraan yang digunakan para pejabat legislatif tersebut.

” Dan artinya,  total kendaraan R4 yang masih belum dikembalikan hingga batas waktu yang telah ditentukan tersisa 17 kendaraan lagi untuk R4, dan 19 kendaraan untuk R2,” Ujar Amir Tamsil Kabag Umum & Keuangan Sekretariat DPRD Merangin, saat dibincangi jejakjambi.com, baru baru ini.

Sejatinya memang ini prestasi kan, artinya kesadaran para anggota DPRD Merangin dalam mensikapi Peraturan Pemerintah (PP), Nomor 18 Tahun 2017 sudah sangat baik? Mensikapi pertanyaan tersebut Amir Tamsil justru bingung sendiri. ” Kok dibilang kesadaran para anggota DPRD Merangin cukup baik, dengan kondisi masih banyak kendaraan dinas yang belum dikembalikan. Yang jelas saya tidak bilang demikian,” Timpal Amir Tamsil yang terlihat bingung sendiri dengan, pertanyaan sedikit ‘menggelitik’ tersebut.

Lalu apa yang akan dilakukan Sekretariat DPRD Merangin, dengan masih banyaknya para anggota DPRD Merangin yang belum mengembalikan kendaraan dinasnya? Dibrondong pertanyaan tersebut Amir Tamsil menyatakan, segera akan melapokan pengembalian kendaraan dinas ini terhadap Sekretaris DPRD Merangin.” Tinggal lagi, kebijakan Sekwan Bagaimana nanti. Dan ihwal ini, segera akan kita laporkan terhadap Sekretaris DPRD Merangin, ” Tutup Amir Tamsil. (*)

REPORTER : Chatur

 






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here