Tim Volly Ball Putra Desa Pulau Aro, Jawarai Event Volly Ball Dalam Rangka HUT RI ke 72, Se-Kecamatan Tabir

136
MOMEN : Kapolsek Tabir Ulu IPTU Chandra Kirana SH, bersama Camat Tabir Ulu Yusuf S,SY, saat sesi foto bareng sebelum final volly ball putra. foto Ist

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Kendati sempat tertatih – tatih, namun akhirnya tim volly ball putra asal Desa Pulau Aro, sukses mempecundangi tim volly  ball putra asal Desa Medan Baru, saat berlangsungnya final volly ball memperebutkan tropy Kapolsek  Tabir Ulu, dan Piala Camat Tabir Ulu, baru -baru ini.

Kebahagian dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72 ini, tidak hanya dirasakan para punggawa tim volly ball putra asal Desa Pulau Aro, namun tim A volly ball putri asal Desa Medan Baru, juga berhasil menjuarai event tersebut, dengan menyungkuran tim  B volly ball putri, juga asal Desa Medan Baru.

Pembagian tropy dan uang binaan pun, diserahkan secara langsung Kapolsek Tabir Ulu IPTU Chandra Kirana SH, serta tak ketinggalan Camat Tabir Ulu Yusuf S,SY, usai berlangsungnya final, Jumat, (8/9)

” Pertandingan volly dalam rangka HUT RI ke-72 ini, sudah berlangsung sejak 21 Agustus lalu, dan baru berakhir 8 September. Kepada sang jawara dalam event ini saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum berhasil menjadi juara terus berlatih, karena dalam setiap momen bukan tidak mungkin kegiatan serupa kembali akan kita gelar dengan hadiah yang lebih besar lagi,” Ucap Kapolsek Tabir Ulu IPTU Chandra Kirana SH, kepada jejakjambi.com, usai menyerahkan piala tropy kepada sang pemenang.

Sementara itu, Camat  Tabir Ulu  Yusuf S,SY mengaku jika kegiatan volly ball putra dan putri Se-Kecamatan Tabir ini, sukses digelar, tidak lepas dari koordinasi yang solid antara Camat Pamenang Tabir Ulu, Polsek Tabir Ulu, Karang Taruna Indonesia (KTI), Tabir Ulu, serta seluruh pihak yang sudah men-suport berlangsungnya kegiatan” Ya, sekali lagi saya haturkan selamat kepada pemenang,” Timpalnya .(*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here