Tim Tak Bergerak, Langkah Nando Menuju Senayan Makin Sulit..!

132
Potret Nando dalam sosialisasi/Ist

JAMBI ,- Langkah Nando Firdaus SIp menuju senayan, terus digerogoti isu tak sedap. Baru – baru ini, Tim Sukses (Timses), politisi muda partai Perindo ini, justru dikabarkan sama sekali tidak melakukan pergerakan, guna menggalang suara pada legislatif 2019, yang semakin hari semakin dekat.

Konflik internal tersebut, tentu saja membuat Nando semakin kehilangan percaya diri guna menembus satu kursi cantik disenayan.

BACA JUGA : Dihantam Isu Caleg Coba – Coba..! Begini Komentar Nando Firdaus Caleg DPR RI..

“ Bukan sehari dua hari saja, namun sudah lebih dari dua pekan, tim bentukan Nando Firdaus ini tidak bergerak sama sekali. Lihat saja dilapangan, saya enggak perlu bicara panjang lebar,” Ungkap TS salah seoarang tim pemenangan Nando Firdaus yang terbilang cukup vokal ini, bertutur saat dibincangi.

Kurangnya koordinasi hingga persoalan finansial, menjadi masalah utama di Timses, sehingga pergerakan tim menjadi jalan ditempat.

” Iya, pertama tak ada kordinasi yang jelas suara siapa yang harus didengar di dalam tim, sehingga kami sendiri kebingungan. Ditambah lagi kondisi finansial yang macet. Ingin kemana – mana butuh dana pak? Ini koordinasi saja tidak jalan sama sekali, bagaimana yang lain-nya,’ Akunya.

Menariknya, ditempat terpisah Nando Firdaus caleg DPR RI dengan nomor urut 2 ini justru belum mau memberikan tanggapan-nya, terkait kabar tersebut. Pesan WhattsApp yang dilayangkan jejakjambi.com, sama sekali tidak direspon meski terlihat sudah dibaca. (*)

REPORTER : Chatur



















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here