Tiga Kandidat Cakada “Terintip” Ambil Formulir Gerindra

35
AMBIL FORMULIR : Usai mengambil formulir, kandidat Cakada Ainal Mubaroq SH bersama ketua penjaringan Pilkada Gerindra Mulyadi SH, terlihat menyempatkan diri, untuk sesi foto bareng di Markas besar Gerindra Merangin.

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM –  Tiga kandidat bakal Calon Kepala Daerah (Cakada), Merangin, terintip sudah mengambil formulir penjaringan Pilkada Merangin, versi partai  yang dibesarkan Prabowo Subianto itu.

Memiliki 4 kursi dikursi legislatif, membuat partai dibawah kepemimpinan ketua DPC Merangin Isnedi ini, terlihat sudah mempersiapkan berbagai format terbaik, untuk para kandidat yang akan ambil bagian dalam pengambilan formulir tersebut.

Seperti dikatakan Mulyadi  SE, yang tak lain ketua penjaringan Cakada DPC Gerindra Merangin, jika hingga hari ketiga penjaringan Pilkada Merangin versi Gerindra Merangin, tercatat sudah tiga kandidat yang mengambil formulir.

“ Selain M Syukur Alqodri, juga ada nama Ainal Mubaroq  SH, serta  kandidat Try H Efendi,” Singkat Mulyadi kepada jejakjambi.com, Rabu, (22/6).

Dari ketiga kandidat yang coba “mencuri”  keberutungan di partai Gerindra tersebut, lanjut pria berpenampilan  rambut plontos ini, dua kandidat tercatat mengambil formulir sendiri diiringi para pendukungnya, sedangkan satu kandidat diwakilan tim pendukungnya .” Kandidat yang ambil formulir sendiri tersebut, tak lain kandidat  Ainal Mubaroq SH dan kandidat Try H Efendi, sedangkan kandidat  M Syukur diwakili tim pendukungnya ” Tukasnya.

Sementara itu Isnedi yang tak lain ketua DPC Gerindra Merangin mengatakan, penjaringan Pilkada versi Gerindra Merangin, akan berakhir 20 Juli mendatang .” Kita sudah pendaftaran penjaringan Pilkada Merangin sejak 19 Juni kemarin, dan akhir batas pengambilan dan penyerahan kembali formulir sudah ter-agenda, 20 Juli mendatang. Mudah – mudahan, Gerindra Merangin tidak salah mengusung kandidat, demi percepatan perubahan bagi bumi Merangin,” Tegas politisi senior partai Gerindra ini. (*)

REPORTER : Chatur


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here