Tidur Pulas, Motor Kesayangan Oknum Wartawan Nyaris di Gasak Maling…!

200
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Entah bagaimana kronologis-nya, yang pasti Selasa, (19/1), atau sekitar pukul 07.30 WIB, Jhon yang tak lain salah satu wartawan on-line Merangin, dikagetkan dengan motor kesayangan, nyaris raib digasak maling.

Ceritan-ya, motor Yamaha N-Max warna hitam milik Jhon, memang hampir tiap malam terparkir di halaman utama kantor Forwam Merangin, yang juga kantor tempat Jhon bekerja yang berlokasi Jl Sultan Hasanuddin, atau kawasan tak jauh dari SMP 4 Merangin.

MUNGKIN INI KABAR YANG ANDA CARI : Promo ‘Gila – Gila-an’ Perumahan Mutiara Land Bangko..! DP Nol Persen, Hingga 3 Bulan Bebas Angsuran..

“ Tiap malam hampir seluruh motor kawan – kawan media, yang main dikantor forwam, biasa terparkir dihalaman depan. Makanya, saya tidak menyangka jika lubang kunci utama motor saya terlihat rusak berat, saat saya akan beranjak kerja pagi itu,” Ungkap Jhon pagi itu, seraya mengatakan terkait persoalan ini, dirinya berlum melaporkan kasus tersebut terhadap aparat hukum.

Memang diakui Jhon, jika dirinya malam itu tidur lebih cepat dari biasa-nya, lantaran kelelahan usai seharian bekerja.

“ Memang malam itu saya tidur lebih cepat, dan saya baru sadar dan kaget, saat pagi hari melihat lubang kunci motor saya sudah rusak berat. Kerusakan berat tersebut, lantaran kunci motor saya sudah tidak bisa membuka atau menyalakan stater utama motor kesayangan saya itu, ” Tutup Jhon salah satu oknum wartawan yang bertubuh cukup atletis  ini.

Dikesempatan yang sama, Wiwin juga salah satu wartawan media cetak lokal mengakui, ada suara yang tak biasa diluar kantor malam itu .” Merasa curiga akan suara suara diluar kantor atau sekitar pukul 02.30 WIB, dini hari itu saya sempat keluar guna mengkruscek keadaan diluar kantor, namun tak terlihat ada yang mencurigakan,” Timpal Wiwin. (*)

REPORTER : Rabu Isklandar
EDITOR : Chatur

 


















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here