Tiadakan Hiburan, Malam Kenegaraan Justru Diisi Zikir Dan Doa Bersama

106
Suasana zikir dan doa bersama Pemkab Sarolangun/Ist

SAROLANGUN,- Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 di Kabupaten Sarolangun telah terselenggara dengan sukses, setiap rangkaian kegiatan berjalan lancar tanpa ada kendala apa pun.

Namun lain dari biasanya, malam resepsi kenegaraan tidak diisi hiburan artis dan dentuman musik kekinian. Tetapi malam resepsi kenegaraan dimaknai dengan rasa syukur kepada Allah SWT dengan giatan dzikir dan do’a bersama.

Perhelatan zikir dan do’a bersama digelar di rumah Dinas Bupati Sarolangun, Sabtu malam (17/08/2019) yang dihadiri Wakil Bupati Sarolangun Hillalatil Badri, Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Rosiita Endra, Unsur Forkompimda, para kepala OPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pasukan Paskibraka dan Purna Paskibraka Kabupaten Sarolangun.

Bupati Cek Endra dalam sambutannya menyebut, malam resepsi kenegaraan ini digelar dalam memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas suksesnya rangkaian HUT Ke-74 di Kabupaten Sarolangun.

“Insyallah dengan adanya dzikir dan do’a yang kita laksanakan pada malam resepsi kenegaraan ini bisa menjadi berkah bagi Kabupaten Sarolangun,” Ujar Bupati.

Pantauan jejakjambi.com terlihat Bupati Cek Endra dan jajaran serta undangan lainnya mengenakan baju batik, begitu pun kaum ibu nampak mengikuti acara zikir dan do’a bersama dengan khidmad. (*)

REPORTER : Abah Agus
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here