Teryata Bukan Hanya Omong Besar, Isnedi dan Darmawan Hari Ini Resmi Laporkan Status Akun Facebook Husen Tabir.

137
LAPOR : Isnedi didampingi PH HM Napis Ismail, usai melaporkan akun facebook Husen Tabir, Senin, (25/9), sekitar pukul 11.30 WIB

MERANGIN,JEJAKJAMBI,-   Status akun facebook Husen Tabir kali ini, sepertinya benar – benar berbuah petaka. Iya, setelah ditunggu sekian lama, namun akun Media Sosial (Medsos),  facebook Husen Tabir, tidak juga mengklarifikasi ‘celotehnya’,  sudah lebih dari cukup membuat wakil Ketua DPRD Merangin Isnedi, dan Darmawan (terdakwa kasus pajero sport,red),  melaporkan status akun facebook Husen Tabir, yang dirilisnya ke publik, 21 September pukul 12.34 WIB.

” Benar, Senin, (25/9), atau sekitar pukul 11.30 WIB, bersama  Pensehat Hukum (PH) H M Napis Ismail, juga tak ketinggalan Darmawan, laporan sudah kami layangkan ke Polres Merangin dengan terlapor facebook akun Husen Tabir,” Ungkap Isnedi kepada jejakjambi.com, beberapa saat usai melayangkan laporan resmi ke Mapolres Merangin.

Peryataan apa yang ada dalam status akun facebook Husen Tabir, hingga membuat Isnedi dan Darmawan benar – benar gerah dibuatnya? Mensikapi pertanyaan tersebut, Isnedi mengatakan, dalam status tersebut ada kalimat  (maaf, b*jingan,red). ” Itu kalimat jelas mengarah kata bajingan. Dan itu maksudnya apa,” Umbar Isnedi.

Tak jauh berbeda, Darmawan juga mengatakan, apa sebenarnya yang diinginkan akun facebook Husen Tabir tersebut, dengan peryataan kurang terpuji yang dilontarkanya beberapa waktu lalu diakun facebooknya itu.” Kalau mau tahu perkembangan kasus pajero sport, iya silakan tanya dengan aparat hukum terkait, sejauh mana saat ini perjalanan kasus tersebut. Bukan malah membuat status seperti demikian. Kami punya anak istri dan keluarga besar, dan kami sangat terpukul atas status yang dilontarkan Husen Tabir tersebut, sementara hingga saat ini kasus  pajero sport tersebut masih berjalan, dan belum ada amar putusan Hakim,” Ucapnya.

Sementara Itu,  H M Napis Ismail yang dipercaya Isnedi dan Darmawan  sebagai PH, membenarkan, jika laporan atas delik kasus tersebut sudah dilayangkan pihaknya ke Polres Merangin  dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL), 234/IX/2017/Res Merangin/SPKT.

” Laporan sudah kita layangkan. Dan kami yakin, aparat hukum Polres Merangin, akan bekerja profesional dalam mensikapi laporan tersebut. Kita tunggu saja perkembanganya,” Tandas HM Napis Ismail.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Status teranyar lewat akun facebook Husen Tabir, yang dibuatnya sekitar 21 Jam yang lalu, dengan peryataan dirasa kurang meng-enakan dan mencatut nama Darmawan (terdakwa kasus pajero sport,red), dan nama Isnedi yang tak lain wakil Ketua DPRD Merangin sepertinya bakal berbuntut panjang.

Kepada jejakjambi.com, satu birokrat dan satu politisi Merangin tersebut, meminta agar  sang pembuat status dengan akun facebook Husen Tabir, segera meminta maaf di Media Sosial (Medsos) Facebook, hingga batas waktu, Sabtu, (23/9), atau pukul 12.00 WIB paling lambat

Tak hanya meminta maaf lewat Medsos Facebook, dirinya juga minta terhadap akun facebook Husen Tabir untuk memberikan permintaan maaf disalah satu media online selama satu pekan lamanya, atas peryataannya yang dirasa keduanya sangat kurang mengenakan.

Apa status akun facebook Husen Tabir hingga membuat birokrat dan politisi ini, terpancing kemarahanya? Tanpa “editing” jejakjambi.com coba menampilkan status sang akun facebook Husen Tabir.”Apa kabar pak kejari merangin..??? hukum di negeri ini harus di tegakkan, kenapa si DARMAWAN belum di tahan ISNEDI masih berkeliaran apabila para b*jingan di biarkan merajalela maka ucapan kalian penegak hukum bagaikan tong kosong yg nyaring bunyinya saja ..,” Ujar Sang Akun dalam tulisanya di facebook dengan nama akun Husen Tabir.

Sementara itu, Husen Tabir yang coba dikonfirmasi jejakjambi.com, masih belum memberikan tanggapan terkait peryataanya, yang menempel nama Isnedi dan Darmawan atas status akun facebook Husen Tabir. (*)

REPORTER : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here