Terus Lakukan Penanganan Virus Corona, Pemkab Merangin Anggarkan Dana Rp1 Miliar

401
Potret rapat koordinasi yang digelar Pemkab Merangin/Ist

MERANGIN,- Pemkab Merangin dibawah kepemimpinan Bupati Merangin Dr H Al-Haris , terus melakukan berbagai upaya, demi mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Bumi Merangin.

Dan baru – baru Bupati Merangin H Al-Haris menggelar rapat koordinasi dengan berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga instansi terkait, dan memastikan jika Pemkab Merangin siap menganggarkan dana darurat senilai Rp1 Miliar, demi mengantisipasi penyebaran virus corona tersebut.

BACA JUGA : Dampak Corona Cagub Dr H Al-Haris Nyatakan Stop Urusan Politik..! Al-Haris : “Urusan Kemanusian Lebih Utama”

” Kita mengambil dana tidak terduga di BPKAD untuk membeli berbagai perlengkapan kebutuhan pencegahan virus ini.

“ Diantaranya kita menambah pakaian atau alat kesehatan yang ada di rumah sakit, juga kita siapkan 50 tenaga medis yang nantinya akan bekerja eskta,” jelasnya.

Lebih dari itu lanjut H Al-Haris pihaknya juga akan membeli alat semprot disinfektan yang akan gunakan untuk menyemprot di berbagai lokasi keramaian.

 “ Berbagai pusat keramaian nanti akan kita sterilkan dengan penyemprotan disinfektan. Ya mari kita do’akan bersama agar penyebaran virus corona bisa kita lakukan di Merangin,” Singkatnya. (*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here