Tertangkap di PO Handoyo…? Ini Pengakuan Imlan Tersangka Pembunuhan Sadis, Kakak Beradik..!

1657
Ilustrasi/ist

MERANGIN,- Peristiwa tewasnya kakak beradik, Ujang (38), dan  Icup (40), ditangan tersangka Imlan, Kamis (09/8), atau sekitar pukul 11.00 WIB, memang masih meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Sedikit beruntung, kerja cepat aparat Polsek Lembah Masurai, dibawah pimpinan Kapolsek IPTU Sitepu, hingga berhasil menciduk tersangka Imlan saat tengah menunggu tumpangan Perusahaan Otobus PO Handoyo, Bangko, Merangin, hari itu juga atau sekitar pukul 21.15 WIB, tentu membuka ‘tabir’ apa modus dibalik terjadinya pembunuhan sadis tersebut.

Dari pengakuan tersangka di depan aparat yang memeriksa, siang sebelum peristiwa berdarah tersebut terjadi, kedua korban Ujang dan Icup menemui tersangka, di pondok kebun milik tersangka, diwilayah Dusun Tuo, Kecamatan Lembah Masurai.

Kedatangan kedua korban ke pondok tersangka, tak lepas dari tudingan kedua korban terhadap tersangka, jika tersangka kerap menggangu istri mudah korban Icup.

BACA JUGA : Dibacok ‘Membabi Buta’, Kakak Beradik Mereggang Nyawa.. Terjadi di Dusun Tuo, Lembah Masurai

” Motif sementara yang kita tahu iya itu, tak lain karena faktor kecemburuan terhadap tersangka yang dituding kerap menggangu istri korban Icup. hingga kedua korban mendatangi pondok kebun tersangka, sebelum keduanya atau kakak beradik tersebut menghembuskan napas terakhirnya ditangan tersangka Imlan,” Jelasnya.

Setibanya dipondok tersangka, lanjut IPTU Sitepu, terjadilah cek-cok mulut yang hebat, antara kedua korban dengan tersangka.

” Karena emosi tak terkendalikan lagi, kedua korban sempat menyerang tersangka lebih dulu, namun salah satu parang yang dibawah korban Icup, justru berhasil direbut korban, hingga korban melakukan pembacokan bertubi – tubi terhadap kedua tersangka.

” Beberapa menit kemudian, kedua korban tersungkur bersimbah darah di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melihat kedua korban sudah tak berdaya, tersangka Imlan pun langsung ‘cabut’ alias kabur,” Jelasnya Perwira dengan pangkat dua balok dipundaknya ini. 

Sejauh ini lanjut Sitepu, pemeriksaan atas kasus tewasnya kakak beradik diwilayah hukumnya ini, masih terus didalami aparat.

BACA JUGA : Dugaan Pungli Prona Desa Simpang Limbur, LGMI Merangin Sempat Video-kan Keterangan Saksi Korban..?

” Untuk sementara seperti itu pengakuan dari tersangka yang sudah kita amankan di hotel prodeo atas perbuatan-nya. Dan kasus ini, masih terus kita dalami, ” Tandasnya. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here