Ternyata Ini Yang Dilakukan Nando Firdaus Caleg DPR RI, Saat Masa Tenang Tiba

45
Aktivitas Nando Firdaus Caleg DPR RI saat masa tenang/Ist

JAMBI,- Ada seribu cara yang dilakukan para Calon Legislatif (Caleg), disaat masa tenang tiba.

Mulai dari menyendiri disebuah tempat tertentu, hingga berlibur sejenak jelang hari  H pencoblosan, atau 17 April 2019.

Sedikit berbeda dengan Caleg lain-nya, Nando Firdaus yang tak lain Caleg DPR RI dari Partai Perindo ini, justru melakukan berbagai aktivitas relegius, dengan harapan apa yang diniatkan-nya  untuk melaju mulus menembus kursi DPR RI dapat terwujud.

Iya, mulai dari ziara ke-makam leluhur-nya, hingga aktivitas pengajian dan doa bersama Timsukses (Timses), dilakukan pemuda yang akrab dengan panggilan Nando ini.

“ Iya, mau ngapain lagi pak pada masa tenang ini, dari pada ngalur ngidul enggak karuan, mending melakukan aktivitas relegius-lah pak,” Ungkap Nando Firdaus, kepada media in, beberapa hari yang lalu.

Apalagi sejauh ini lanjut Nando, sebagai Caleg, dirinya sudah berjuang cukup keras, dengan harapan saat hari pencoblosan 17 April mendatang, ada keberpihakan rakyat terhadap dirinya.

“ Selain berjuang, tentu kami juga tidak lupa memanjatkan doa kepada Allah, semoga apa yang kita niatkan dapat dikabulkan Allah SWT. Jika Allah sudah berkehendak, maka tak aka ada didunia ini, yang bisa menghalangi. Iya,  doakan yang terbaik buat saya saja pak,” Tutur Caleg dengan nomor urut 2 ini,  mengakhiri pembicaraan.(*)

REPORTER : Chatur

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here