Terkait Virus Corona, Ketua DPRD Merangin Imbau Anggota Dewan Tidak Berpergian ke Luar Provinsi Jambi

382
Ketua DPRD Merangin Herman Efendi/Ist

MERANGIN,- Wabah virus corona (covid- 19), yang semakin hari semakin mengkhawatirkan, membuat ketua DPRD Merangin Herman Efendi angkat bicara hingga memberikan imbauan terhadap seluruh anggota DPRD Merangin, untuk tidak berpergian terlebih dahulu ke luar daerah provinsi Jambi.

“ Iya, guna menghindari penyebaran wabah virus corona yang semakin memprihatinkan ini, sebagai ketua DPRD Merangin saya meng-imbau kepada seluruh anggota DPRD Merangin, untuk tidak bepergian terlebih dahulu keluar provinsi Jambi.
Apalagi itu sudah ada imbaun dari Gubernur Jambi,” Tegas Ketua DPRD Merangin Herman Efendi melalui sambungan seluler, beberapa jam yang lalu.

Dalam kesempatan itu juga, orang nomor satu di kursi wakil rakyat tersebut memberikan apresiasi terhadap Bupati Merangin yang cepat merespon imbauan Gubernur jambi, dengan meliburkan pelajar Merangin, mulai dari PAUD, SD hingga SMP mulai tanggal 16 – 23 Maret 2020 mendatang.

“ Dan untuk seluruh warga Merangin saya juga meng-imbau, agar tetap menjaga prilaku hidup sehat, dan juga tidak berpergian dahulu ke luar provinsi Jambi,” Imbaunya politisi partai Golkar ini. (*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here