Terkait Pilkada, Tim Asistensi Mabes POLRI Datangi Polres Merangin..

44
Tim Asistensi dan Supervisi Pamatwil Mabes POLRI Saat di Merangin/Ist

MERANGIN – Tim Asistensi dan Supervisi Pamatwil Mabes POLRI Mendatangi  Polres Merangin, Rabu (31/1). Kehadiran Tim Asistensi dan Supervisi Pamatwil Mabes Polri dibawah pimpinan Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat ini,  guna meninjau secara langsung kesiapan pengamanan “Operasi Mantap Praja 2018” Polres Merangin.

Seperti dikatakan Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, jika agenda Asistensi dan Supervisi ini dilakukan pihaknya di berbagai Polres yang wilayah hukumnya akan melaksanakan Pilkada.

“ Kita melaksanakan kunjungan, dalam rangka tugas kami sebagai Pamatwil. Kita memberikan asistensi, apakah pelaksanaan pengamanan sudah dipersiapkan sesuai ketentuan atau belum. Kalau belum, tentu kita akan berikan petunjuk dan arahan. Dan diharapkan ‘Operasi Mantap Praja 2018’ bisa berjalan dengan baik,”  Ujar Brigjen Anang Syarif.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,SIK,MH kepada jejakjambi.com mengatakan, jika ‘Operasi Mantap Praja 2018’, di Kabupaten Merangin di yakini pihkanya bisa dilaksanakan tanpa kendala, hingga pelaksanaan Pilkada usai.  

“Hari ini kita menerima tim dari Mabes POLRI, guna melakukan pengecekan kesiapan ‘Operasi Mantap Praja 2018’. Sebagai Kapolres saya menghaturkan banyak terima kasih atas kunjungan Tim Asistensi Mabes POLRI,”Ungkap Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya SIK MH, diselah berlangsungnya acara.

Lebih jauh Kapolres Merangin,jika semua tingkat kerawanan di Pilkada di Merangin, sudah dipetakan dan sudah disampaikan kepada tim Asistensi.

“Kerawanan dipetakan dari berbagai kondisi, seperti adanya kepadatan penduduk, adanya kelompok pendukung atau posko pemenangan, dan semua sudah di sampaikan melalui Kabag Ops dan Kasat Intel Polres Merangin dalam paparan-nya di depan tim Asistensi dan Supervisi,” Tutup Kapolres.

Selain, Brigjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, juuga nampak hadir bersama  sang jendral, Kombes Drs Didik Andiyono, Kombes Drs Tubuh, Kombes Dr Handayani M Si, Kombes Drs F Samosir dan AKBP A.Maktal, S.IK. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here