Tergiur Hasil Lebih, Anggota Dewan Satu Ini Nekat Garap PETI..!

191
Foto hanya ilustrasi aktivitas PETI/Ist

MERANGIN,-Terpilih sebagai anggota DPRD Merangin periode 2019-2024, sepertinya tak serta merta membuat inisial FA ini, sadar dan berhenti melakukan aktivitas terlarangnya atau Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI).

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), malah semakin menjadi jadi bermain PETI, dengan titik lokasi kawasan Sungai Landur, Kecamatan Muara Siau, Merangin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, aksi main PETI yang dilakukan FA ini, bukan hanya terjadi saat Ia duduk ssebagai anggota DPRD Merangin saja.

Bahkan menurut sumber, dirinya sudah bermain PETI jauh hari sebelum duduk sebagai anggota DPRD Merangin.

” Udah lama dia main PETI dan semua orang tahu bukan rahasia lagi kok. Mungkin karena dia (FA,red) sekarang sudah menjadi anggota Dewan, jadi aman – aman saja,” Timpal salah seoarang warga setempat inisial YH yang wanti – wanti namanya tidak perlu dicatut dalam pemberitaan, saat bertutur kepada jejakjambi.com, baru baru ini.

Masih dikatakan sunber terpercaya ini, saat ini sepengetahuanya inisial FA yang tembus menuju gedung Dewan dari Dapil 4 Merangin tersebut, sudah memiliki dua alat berat untuk melakukan eksekusi PETI diwilayah garapannya tersebut.

“ Satu alat berat direntalnya, dan satu alat berat diduga miliknya sendiri,” Timpal YH lagi seraya mengatakan agar aparat hukum tidak tebang pilih dalam pembrantasan PETI di Bumi Merangin.

Sayang hingga berita ini dirilis, inisial FA yang tak lain anggota DPRD Merangin tersebut, masih belum mau memberikan komentar terkait aktivitas PETI yang dilakukannya diwilayah hukum Polres Merangin tersebut. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here