Terbantahkan Sudah, Melalui Jumpa Pres, ‘Bang Ojie’ Pastikan Tetap Maju Nomor Satu

137
JUMPA PRES : Cabup Bang Ojie, saat memberikan keterangan pres/jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,-Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Calon Bupati (Cabup) Ahmad Fauzi Ansori (AFA), atau akrab dengan panggilan ‘Bang Ojie’ angkat bicara terkait isu kencang yang beredar, jika dirinya batal maju menjadi orang nomor satu, dan justru ter-isukan mendampingi Cabup Nalim, dalam Pilkada Merangin 2018.

Bertempat dirumah pemenangan ‘Bang Ojie’ kawasan Pematang Kandis, Bangko, Kamis, (9/11), atau sekitar pukul 17.30 WIB, Bang Ojie memberikan peryataan didepan sejumlah awak media, jika dirinya tetap akan maju sebagai orang nomor satu, dalam perhelatan Pilkada Merangin 2018.

” Bagi saya politik itu begitu dinamis, juga termasuk isu yang berkembang akhir – akhir  ini, jika saya akan dipasangkan dengan Cabup Nalim. Namun yang pasti hari ini, mudah – mudahan isu tersebut terbantahkan.  Dibawah pendukung setia saya, hingga partai pendukung yang hadir dalam jumpa pres hari ini, saya nyatakan jika saya tetap akan maju sebagai orang nomor satu di Merangin, dalam pesta demokrasi Pilkada Merangin,” Tegas Bang Ojie, disambut riuh tepuk tangan sejumlah pendukung Bang Ojie yang sudah dari pagi, nampak menunggu Bang Ojie di posko pemenanganya.

Dikatakan Bang Ojie, jika penyangkalan atas isu tersebut baru kali ini dilakukan pihaknya bersama tim pemenangan terhadap sejumlah awak media.” Mudah – mudahan sangkalan ini tidak terlambat, dan saya yakin lewat jumpa pres ini, para pendukung setia saya yang ada diluar sana hingga pelosok Merangin, kembali tersenyum atas kabar baik ini,” Timpal Bang Ojie.

Tak hanya Bang Ojie yang memberikan peryataan, namun dua pucuk pimpinan partai yang hadir dalam jumpa press tersebut, Munawir ketua PKS Merangin, Erlambang ketua PKPI Merangin, juga sempat memberikan peryataan lewat jumpa pres tersebut.” Kami tetap akan memberikan dukungan terhadap Bang Ojie, apapun yang terjadi,”  Timpal Munawir saat memberikan keterangan press.

Tak jauh berbeda ketua PKPI Merangin Erlambang juga memberikan statemen.” Bagi PKPI, sekali Bang Ojie tetap Bang Ojie, dan selamanya Bang Ojie,” Ucap Erlambang penuh keyakinan.

Hal menarik dari jumpa pres tersebut, tentu lewat kehadiran sosok ketua Gerindra Merangin Isnedi. Meskipun surat rekomendasi Gerindra masih belum keluar untuk memastikan Cabup yang akan diusung, namun Gerindra Merangin terlihat sudah memberikan ‘lampu hijau’ terhadap  Bang Ojie.” Memang Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi atas salah satu pasangan kandidat Cabup yang nanti akan diusung, namun kita optimis Gerindra akan memberikan dukungan terhadap Bang Ojie untuk maju sebagai sosok nomor satu di Pilkada Merangin,” Tukas Isnedi. (*)

REPORTER : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here