Ter-inspirasi Dari Sumsel, H Al-Haris Bercita Cita Jambi Miliki Stadion Sepak Bola Bertaraf Internasional: Al-Haris : “ Do’akan Saja”

834
Dr H Al-Haris calon gubernur Jambi, saat berfose dengan jawara Cup Hiang, Kerinci, Minggu (2/8)./Ist

JAMBI,- Ada yang tersisa dari lawatan besar Dr H Al-Haris – Abdullah Sani, ke Bumi Kerinci beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut sangat disayangkan, jika dilewatkan begitu saja.

Betapa tidak, saat calon kuat gubenur Jambi tersebut, dipercaya menutup event turnamen sepak bola Merpati Cup di Hiang, Kerinci, Minggu (2/8) lalu, istri dari Hj Hesnidar tersebut sempat menyatakan, ada cita-cita besar yang akan dilakukan dirinya, jika Ia dirhidoi sang khalik untuk duduk sebagai orang nomor satu di provinsi Jambi.

BACA JUGA : Lawatan ke Ponpes Nurul Jalal, Ribuan Santri Do’akan H Al-Haris For Gubernur Jambi

Iya cita cita mulia tersebut, tak lain keinginan Bupati dua periode ini untuk membangun stadion sepak bola bertaraf internasional di provinsi Jambi.

” Hadirnya stadion sepak bola bertaraf internasional di provinsi jambi, tentu akan diiringi dengan tim sepak bola yang solid di provinsi Jambi dan mampu bermain di liga utama Indonesia.

” Mudah-mudahan cita-cita mulia ini, akan dikabulkan Allah SWT,” Urai  H Al-Haris didepan ratusan warga yang hadir dalam penutupan sepak bola tersebut.

Sedikit diurai Al-haris, Dulunya Sumatera Selatan (Sumsel) dengan Ibu Kota Palembang perkembangan sepak bolanya tak begitu jauh dengan Jambi.

Namun seiring tekad kuat pemerintah provinsi Sumsel yang saat itu dipimpin Gubernur Sumsel Syahrial Oesman mampu menembus pembangunan stadion sepak bola Jakabaring terbesar ketiga di Indonesia, dan membentuk tim Sriwijaya FC, membuat dunia sepak bola Sumsel begitu maju dan terkenal.

BACA JUGA : Dua Kantor Instansi Pemerintah Merangin, Digeledah Aparat Adhyaksa..! Puluhan Dokumen Diamankan

“ Tak hanya itu, imbas hadirnya stadion sepak bola Jabaring Sumsel pun, mampu mendongkrak cepat per-ekonomian warga dari berbagai sisi ekonomi.

” Nah, berkaca dari Sumsel, kenapa Jambi ragu melakukan itu semua. Do’akan saja yang terbaik bagi saya dan pasangan abdullah Sani, agar saya diridhoi Allah memimpin Jambi, dan pembangunan stadion sepak bola bertaraf internasional bisa terwujud di Bumi Jambi,” Ucapnya yang diamini warga yang hadir.(*)

REPORTER : Chatur

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here