“Tanpa Uang Ketok Palu” 99 Persen Anggota DPRD Merangin Hadir Saat Didatangi KPK RI..!

444
Gedung DPRD Merangin saat kehadiran KPK RI/jejakjambicom.

MERANGIN,- Pemandangan tak biasa jelas terlihat di dalam gedung wakil rakyat Merangin, Jum’at (7/9), atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Iya, jika biasanya tak sedikit dari kursi anggota DPRD Merangin terlihat ‘lenggang’ atau tak terisi dari berbagai aktivitas rapat paripurna, namun petang itu tak kurang dari 99 persen anggota DPRD Merangin, jusrtu hadir mengikuti agenda Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK),  yang berlangsung di gedung rakyat tersebut.

Kehadiran deputy pencegahan KPK RI  Ardiansyah Nasution melalui audensi pencegahan korupsi di Merangin, dirasa cukup membuat gedung wakil rakyat Merangin terasa lebih ‘ber-nyawa’ melalui kehadiran 99 persen anggota DPRD Merangin.

” Mudah mudahan ini, jadi motivasi tersendiri bagi anggota DPRD Merangin, ini kan bisa pada hadir semua saat kehadiran KPK di Merangin. Dan hari ini cuma satu anggota DPRD Merangin tak hadir lantaran sakit,” Singkat Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail usai berlangsungnya agenda KPK ke Gedung DPRD Merangin.

Sementara itu, deputy pencegahan KPK RI Ardiansyah Nasution kepada jejakjambi.com, mengatakan, tak hanya Merangin yang disambangi pihaknya, namun beberapa daerah lain-nya di provinsi Jambi, seperti Sarolangun, Tebo maupun Kerinci juga akan didatangi pihaknya dalam waktu  dekat masih melalui agenda audensi pencegahan korupsi. ” Dan mudah mudahan bulan depan, kita akan kembali hadir di Merangin,” Singkat Ardianysah. (*) 

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here