Takbir…! Puluhan Warga SAD Warga Suka Damai Masuk Islam

177
Suasana Pengucapan Dua kalimat syahadat/Ist

Sarolangun.- Sebanyak 24 Warga Suku Anak Dalam (SAD), yang berada di kawansan Desa Suka Damai, Limun Sarolangun, resmi memeluk agama islam, minggu 24/11

Propesi pengucapan dua kalimat syahadat tersebut di pimpin lansung oleh kepala kemenag dan juga ketua NU Sarolangun beserta Camat Limun kepala KUA Limun, Kepala Desa Suka Damai.

Kegiatan ini di adakan lansung oleh Touring tim komunitas Pajero Sport Family (PSF) Propinsi Jambi dan di dampingi oleh kepala KUA Kec Limun. Muhammad Darlis.

Dalam kegiatan pengislaman ini tidak lepas dari komunikasi baik antara Sukmi selaku Kepala Desa Suka Damai. bersama Warga Suku Anak Dalam (SAD). yang di bawah kepeminan beliau.

“iya, sebenar nya sulit untuk mengajak warga SAD untuk memeluk agama islam, tapi sayo slalu cubo diskusi, kito arah kan, yang baik. kito bujuk, alhamdllah sudah 24 orang yang sudah di sahadatkan.” Ungkap Sukmi selaku Kades

“dan juga, sayo selaku kades, sayo jugo berterima kasih kepada Komunitas Pajero Sport yang sudah mencetus kegiatan ini.” tandas nya.

M Syatar selaku kepala Kemenag Sarolangun juga saat di konfirmasi membenarkan kabar mengembirakan tersebut.

“Iya, 24 warga suku anak dalam (SAD) sudah di islamkan, dan juga sekaligus pembagian sembako terhadap SAD tersebut,” Katanya. (*)

REPORTER : Maskur
EDITOR : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here