Tak Tahan Menahan ‘Konak’, Pria Ini Nekat Melakukan Hal Tak Senonoh Terhadap Ibu Rumah Tangga…!

320
Ilustrasi/Ist

MERANGIN, – Diduga lantaran tak tahan menahak ‘konak’, Junaidi (48), Warga Durian Mukut, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin ini, nekat melakukan hal tak senonoh alias perbuatan Cabul terhadap Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial NR (31), yang tak lain ter-nyata, tetangganya sendiri.

IRT berinisial NR yang tak terima atas perbuatan asusilah yang dilakukan Junaidi, dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) kediaman korban, Kamis (28/6), membuat korban bersama keluarga melaporkan aib yang dilakukan pelaku Junaidi.

Menariknya, saat dibekuk aparat Polsek Lembah Masurai dibawah pimpinan Kapolsek Lembah Masurai IPTU H Sitepu, atas laporan korban, pelaku Junaidi justru coba menyangkal apa yang dilakukan-nya terhadap korban.

Namun, dari keterangan saksi berinisial GT, membuat pelaku akhirnya hanya bisa pasrah saat di gelandang ke hotel prodeo Mapolsek Lembah Masurai, guna mempertanggung jawabkan ulah nekatnya tersebut.

Dari pengakuan tersangka Junaidi dihadapan aparat  yang memeriksanya, pada hari naas itu dirinya bermaksud main ke rumah IRT berinisial NR, namun saat tersangka menggedor dan membuka pintu IRT inisial NR, dirinya tak mendapati korban berada di ruang tamu.

Karena tak terlihat ada diruang tamu, tersangka pun coba menerobos masuk ke arah kamar korban.

” Melihat korban usai mandi dan hanya menggunakan handuk ¬†itu-lah, hasrat saya tak terbendung, hingga saya maaf (memasukan jari saya ke-kemaluan korban,red). Karena korban menjerit, aksi saya pun ketahuan GT (tetangga korban,red), hingga saya kabur melalui pintu belakang,” Timpal tersangka Junaidi terlihat tertunduk lesu, seraya mengatakan dirinya dibekuk aparat Polsek Lembah Masurai di kebun miliknya, Senin (16/07)sekitar pukul 15.00 WIB.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya SIk MH, melalui Paur Humas, IPTU E Sitorus SE membenarkan, tertangkapnya tersangka Juniadi atas aksi cabul yang dilakukan-nya.

“Ya, Laporan Polisi Nomor : LP/B-31/VII/2018/Jmb/Res.Mrg/Sek. Lembah masurai tanggal 16 Juli 2018 berhasil kita ungkap dengan berhasil mengamankan pelaku. dan pelaku akan kita proses lebih lanjut sesuai aturan perundang-undangan” Tegas IPTU E Sitorus. (*)

REPORTER : Chatur













LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here