Tak lebih dari 3 Jam Tenggelam di Sungai, Bocah 13 Tahun Ditemukan Tewas..!

718
Potret saat jasad korban ditemukan/Ist

MERANGIN,- Malang nian nasib bocah 13 tahun, yang belakangan diketahui bernama Ananda Dian Saputra. Pelajar warga Desa Tanah Abang, Pamenang ini, ditemukan warga  sudah tak bernyawa terapung di sungai Kejumat, Pamenang, Jum’at, (18/1), atau sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sebelum korban ditemukan sudah tak bernyawa di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), sekira pukul 15.30 WIB, usai korban pulang dari kegiatan pramuka, korban mengajak teman satu sekolah-nya Andika dan Amin berenang di sungai setempat.

Saat itu, teman korban Amin dan Andika masuk lebih dulu ke sungai. Korban yang melihat  teman-nya Andika dan amin seperti akan tenggelam, justru Ia (korban,red) berikan pertolongan.

Usai memberikan pertolongan terhadap dua temanya, justru korban yang terseret arus sungai tersebut, hingga beberapa jam kemudian ditemukan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Pamenang IPTU Niko Darutama membenarkan adanya bocah tewas tenggelam dan ditemukan sudah tak bernyawa.

” Dari pengakuan orang tua korban memang korban tak bisa berenang, saat ini korban tewas sudah dibawah aparat ke rumah duka, guna disemayamkan,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur   





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here