Tak Kunjung Jelas, Warga Ancam Laporkan Kasus Kades Muara Langeh ke Kejati…!

573
Kades Muara langeh Agustam dan potret laporan warga/Ist

MERANGIN,- Tak kunjung mendapatkan kepastian hukum, terkait delik aduan masyarakat Desa Muara Langeh, baik itu terhadap Inspektorat Merangin, maupun terhadap Kejari Merangin, cukup membuat warga bertanya tanya…Ada apa kah gerangan atas kasus tersebut…?

Bahkan laporan yang sudah cukup lama digulirkan warga, terkait indikasi korupsi yang ditudingkan terhadap Agustam, Kades Muara Langeh ini, membuat warga mengancam akan membawa kasus ini terhadap Kejati Jambi.

” Laporan sudah cukup lama kami layangkan, namun hingga kini masih belum ada kepastian terkait laporan warga atas dugaan korupsi yang dilakukan Kades Muara langeh. Jika dalam waktu dekat tak juga ada kepastian, maka kami akan membawa kasus ini, ke jenjang lebih tinggi kejati Jambi,” Ungkap Taufik salah satu koordinator laporan kasus dugaan korupsi Kades Muara Langeh, saat dibincangi jejakjambi.com beberapa hari lalu.

BACA JUGA : Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi Kades Muara Langeh, Puluhan Warga Datangi Kantor Inspektorat…!

Terpisah Hatam Tafsir yang tak lain Ka-inspektorat Merangin saat dikonfirmasi menyangkal jika kasus laporan warga Desa Muara Langeh tersebut, tidak disikapinya.

bahkan saat ini lanjut Hatam, laporan warga tersebut sudah masuk tahap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP).

” Jujur kita mengalami kendala karna jarak tempuh pusat Kota Bangko dengan Desa Muara Langeh cukup jauh, sisi lain sinyal ponsel juga sulit, dan Kades kurang proaktif dalam pemeriksaan atas laporan warga. Kami minta warga sedikit bisa bersabar,” Harap Hatam Tafsir. (*)

REPORTER : Rabu Iskandar
EDITOR : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here