Tak Ingin Terlambat, GERINDRA Merangin Segera Buka Pendaftaran Caleg 2019

28
ISNEDI,Ketua DPC GERINDRA Merangin/foo jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), sepertinya tak ingin terlambat dalam mencuri berbagai momen penting. Iya, partai dibawah besutan H Prabowo Subianto ini, diam – diam sudah mengintruksikan DPW maupun DPC untuk segera membuka pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) dibawah bendera GERINDRA periode 2019 – 2024.

Seperti dikatakan Isnedi yang tak lain ketua DPC Gerindra Merangin jika Senin, atau (21/8) DPC Gerindra Merangin sudah membuka pendaftaran bagi para putra putri terbaik Merangin maupun kader GERINDRA untuk ambil bagian dalam bursa pendaftaran Caleg.

“ Sengaja kita lebih dulu membuka pendaftaran Caleg ini, lantaran kita ingin para Caleg yang nantinya ambil bagian lewat bendera GERINDRA, bisa turut serta bahu – membahu mendukung Cabup dan Cawabup yang akan bertarung dalam Pilkada Merangin 2018 ,” Jelas Isnedi.

Tak hanya itu, hal lain yang tak kalah penting, dengan lebih cepatnya Gerindra membuka pendaftaran Caleg ini, selain survei Caleg akan berlangsung alot,  ini juga  akan dijadikan momentum besar bagi GERINDRA, agar para Caleg turut serta memberikan dukungan terhadap ketua umum Gerindra H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI ke – 8, dalam Pilpres 2019 nanti.

“ Silakan, siapa saja yang ingin mendaftar sebagai  Caleg GERINDRA, terhitung Senin, sudah dibuka dengan tempat pendaftaran Markas GERINDRA Merangin, Jl Cendana RT 10, Sungai Ulak, Nalo Tantan, Merangin. Dan pendaftaran ini, akan ditutup 21 September mendatang,” Tutup Isnedi. (*)

REPORTER : Chatur






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here