Tak Hanya di Pusaran Keberuntungan, Cagub Al-Haris pun Cerdas Menelurkan Program Kekinian..! Ini Salah Satunya?

385
Cagub Jambi Dr H Al-Haris dalam sebuah momen/Ist

JAMBI,- Tak hanya berada dipusaran keberuntungan demi keberuntungan yang terus menempel pada Calon Gubernur (Cagub) satu ini, namun Cagub Dr H Al-Haris pun dinilai cerdas dalam ‘menelurkan’ program kekinian bagi warga Jambi.

Baru – baru ini, pria kelahiran Desa Sekancing, Merangin ini, merancang program terobosan seribu tower untuk akses internet gratis bagi Desa dan Kota Se-provinsi Jambi, jika nanti dirinya dikehendaki masyarakat untuk memimpin Jambi 5 tahun ke-depan.

BACA JUGA : “ Curhat Kecil Pekerja Sapu Jagat” Itu Tumpah Pada Sang Cagub Al-Haris..?

Lalu bagaimana program ‘hebat’ tersebut bisa berjalan? Program seribu tower internet gratis tersebut akan berjalan melalui suntikan dana program Dua Miliar Satu Kecamatan (Dumisake), yang merupakan salah satu program unggulan pasangan kuat Al-Haris-Sani.

Dimana saja tower tersebut akan didirikan? Ditegaskan Bupati dua priode ini, jika seribu tower tersebut akan didirikan di berbagai desa dan kota provinsi Jambi.

Lalu siapa yang akan membangun tower wifi tersebut? Tentu lanjut Al-Haris pihak provider yang memenuhi persyaratan, dan berpengalaman dibidangnya. Siapa saja yang bisa mengakses internet gratis tersebut? Semua lanjut Al-Haris.

” Semua warga yang bisa menjangkau akses wifi gratis tersebut, tanpa haris mengeluarkan uang satu sen pun, karena anggarannya sudah dibayar pemerintah melalui program Dumisake,” Tukasnya.

BACA JUGA : Diawali Star Dengan Manis, Al-Haris -Sani Kandidat Pertama Daftar ke KPU

Secara umum apa manfaat dari internet gratis tersebut? Dikatakan Al-Haris tentu saja akan sangat banyak manfaatnya, atau multi efek.

Diantaranya e-learning, e-bisnis, e-sport, e –health, e-agro, e-goverment, dan semua aktivitas yang terhubung dengan internet.

BACA LAGi : “Ngopi Bareng” Ala Kapolres Merangin Bersama Insan Pers

Dan kapan program ini akan berjalan? Doakan saja lanjut Al-Haris jika Ia dan Abdullah Sani dikehendaki rakyat untuk memimpin Jambi 5 tahun ke-depan dalam kontestasi Pilkada Jambi.

“ Do’akan  saja yang terbaik bagi Al-Haris-Sani. Dan semua ini, kami lakukan demi kemaslahatan umat,” Tutupnya.(*)

REPORTER : Chatur

 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here