Tabrakan Beruntun, Tiga Mobil dan Satu Truk Ringsek Berat

112
RINGSEK Mobil Fajero Sport yang ringsek berat akibat tabrakan beruntun, baru baru ini. Foto jejakjambi.com

MERANGIN,JEJAKJAMBI.COM – Kawasan Jalan Jalur III, Sungai Ulak, Nalo Tantan, Merangin, Senin, (10/7), atau sekitar pukul 17.00 WIB, mendadak ramai.

Betapa tidak, warga yang sedang berlalu lalang dikawasan sekitar, dikagetkan dengan peristiwa tabrakan beruntun, tiga mobil dan satu unit truk dikawasan setempat.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat lakalantas tersebut, cukup membuat jalan setempat macet tak kurang dari 30 menit, sebelum akhirnya sejumlah mobil tersebut dievakuasi aparat  menuju kantor unit laka Polres Merangin, yang secara kebetulan berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun jejakjambi.com, tabrakan beruntun tersebut terjadi dari arah yang sama, dimana mobil Grand Max Nopol B 1723 SIB  dari arah Bungo menuju Bangko disinyalir melakukan rem mendadak akibat adanya genangan air dilokasi sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Tak sadar dari arah belakang, mobil terlihat mobil Daihatsu Xenia Nopol BH 1413 FN melaju cukup kencang dan menghantam bagian belakang mobil Grand Max.

Tak hanya itu, mobil Fajero Sport Nopol BH 1962 HA juga tertimpa apes, dan turut menghantam bagian belakang mobil Daihatsu Xenia. Dan terakhir truk Nopol BH 8510 PU yang juga berada dibagian belakang Fajero Sport tak mampu mengendalikan laju kendaraanya, dan menghantam bagian belakang Fajero Sport hingga ringsek berat.

“ Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tabrakan beruntun tersebut, namun akibat peristiwa ini, selain tiga mobil ringsek, juga terdapat mobil truk yang bagian depanya ringsek. Dan saat ini, ke-empat mobil tersebut sudah diamankan di Mapolres Merangin, guna menghindari bentrok antara pemilik mobil yang bertabrakan,” Jelas Budi (45), salah seoarang warga sekitar bertutur. (*)

REPORTER : Jhon Heri
EDITOR      : Chatur



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here