Support Program Wisata Merangin, Forwam Persembahkan Lomba Karya Tulis SMA Se-kabupaten Merangin..!

205
syarat dan ketentuan lomba/Ist

MERANGIN,- Peka terhadap program Pemkab Merangin, menjadi alasan tersendiri, bagi Persatuan Wartawan Merangin (Forwam), untuk sedikit membantu Pemkab Merangin dalam mencanangkan hingga mensosialisasikan sadar wisata di Bumi Merangin, lewat momen lomba karya tulis ilmiah SMA sederajat Se-kabupaten Merangin.

“ Ini yang menjadi alasan Forwam, kenapa kami menggelar kegiatan ini. Iya, itu tadi demi sedikit membantu program Pemkab Merangin dalam mensosialisasikan wisata di bumi Merangin,” Ungkap Ketua Forwam Nazarman, didampingi wakil ketua M. Rafiq, saat dibincangi jejakjambi.com baru – baru ini.

BACA JUGA : Rencana Tender Big Proyek di Merangin, Disinyalir Terjadi Pengkondisian..! Tiga Nama Pemenang Tender Mencuat..?

Selain event ini digelar secara gratis lanjut Nazarman, juga diharapkan momen dengan tema ‘hebatnya Destinasi Wisata Alam Merangin’ ini bisa membangkitkan semangat para anak muda di Merangin untuk bisa berkarya melalui karya tulis, serta ‘sadar dan cinta’ akan kelestarian wisata di Bumi Merangin.

“ Dan kebetulan, untuk pemberian hadiah pemenang lomba karya tulis ilmiah ini, terjadwal 29 April 2019, seiring dengan pengukuhan pengurus dan anggota  Forwam 2019-2021,”  Tambah Nazarman.

Forwam berharap lanjut M Rafiq, Pemkab Merangin hingga instansi terkait dapat mensupport agenda positif ini, agar kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana mestinya.

” Itu harapan kami tentu-nya. Jujur, bisa sedikit berbuat bagi Merangin akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi forwam,” Timpal M Rafiq .

Lalu bagaimana persiapan lomba karya tulis ilmiah ini? Chatur sekretaris Forwam mengklaim untuk event lomba karya tulis ilmiah sudah siap digelar, dan peserta sudah bisa mengirim karya tulis ilmiah-nya melalui gmail: forwambangko@gmail paling lambat 20 April 2019 pukul 00.00 WIB.

” Dukungan semua pihak terutama Pemkab Merangin, memang betul – betul kami harapkan demi suksesnya kegiatan ini. Dan hal – hal positif yang bisa didapat dari event ini, seutuhnya forwam persembahkan bagi Bumi Merangin,” Ucap Chatur seraya mengatakan untuk syarat dan ketentuan lomba, bisa dilihat didinding status facebook Forwam Merangin.(*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here