SUPER Like..! Tanamkan Pribadi “Berbagi Itu Indah”, Pelajar SMAN 10 Merangin Bagikan Takjil

159
Kepsek SMAN 10 Merangin Tri Muhamad Ali, pimpin secara langsung aktiviitas bagi bagi Takjil/Ist

MERANGIN,- “Berbagi itu indah”. Kalimat terdepan sepertinya menjadi motto tersendiri, yang akan ditanamkan ‘secara tidak langsung’ oleh Kepsek SMAN 10 Merangin, terhadap para pelajar di SMAN 10 Merangin.

BACA JUGA : 31 Mei – 9 Juni, Truk Pembawa CPO Dilarang Lintasi Jalinsum Merangin..!

Terbukti, melalui momen bulan penuh berkah ini pun, aktivitas berbagai itu indah pun, dipraktek-kan secara langsung siswa dan siswa pelajar SMA N 10 Merangin, dikawasan SMAN 10 Merangin, atau Sabtu, (25/5), sekitar pukul 17.00 WIB.

Bahkan sertelah kegiatan usai, para pelajar pun didaulaut untuk berbuka puasa bersama hingga mendengarkan tausiah yang disampaikan Ustadz Azumar SPdi.

BACA JUGA : Warga Desa Rancan Desak Hermanila Bertanggung Jawab..? Ini Terkait Alat Berat Yang Merusak Sejumlah Titik Jalan

“ Alhamduillah, hari ini para pelajar SMAN 10 Merangin, telah melakukan pembagian takjil terhadap pengguna kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4), hingga para pejalan kaki sekali-pun.

” Kegiatan ini, sengaja kami lakukan demi membangun karakter para pelajar, jika berbagi itu indah. Bukan soal seberapa besar yang kiuta beri. Mudah – mudahan, kegiatan sederhana ini bisa bermanfaat,” Ucap Kepsek SMA N 10 Merangin Tri Muhamad Ali, yang memimpin secara langsung kegiatan sosial tersebut.(*)

REPORTER :  Edo Guntara
EDITOR : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here