SUPER Like ..! Melalui Beasiswa GEN, Ratusan Pelajar Merangin Antusias Belajar Bahasa Inggris..!

143
Aktivitas belajar mengajar hari pertama, beasiswa gratis GEN di Bumi Merangin/Ist

MERANGIN,- Terobosan Global English Network (GEN), lewat program beasiswa Bahasa Inggris gratis, bertajuk Gen’s Scholarship, sudah mulai berjalan di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Merangin, Rabu, (1/23), atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Direktur Utama GEN Nando Firdaus SIp dalam sebuah momen/Ist

Kendati dihari pertama belajar, ratusan pelajar dari berbagai sekolah SMA harus belajar apa ada-nya  di bangunan Rumah Tokoh (Ruko) yang belum usai dibangun, atau kawasan simpang Bank BNI Bangko, namun antusias ratusan pelajar dalam mengikuti program Gen’s Scholarship diluar dugaan manajemen GEN.

BACA JUGA : Hebat…! Global English Network Komitmen Bangun Jambi Melalui Pendidikan..! Siap Fasilitasi 2 Ribu Beasiswa Bahasa Inggris..?

Ratusan motor bahkan lebih, nampak terparkir apa adanya di sepanjang Ruko. Bahkan ratusan pelajar,nampak tertib menggunakan baju seragam putih, yang dibalut bawahan berwarna hitam, baik pelajar pria maupun pelajar wanita

“ Benar, hari ini merupakan hari pertama ratusan pelajar Merangin yang ambil bagian dalam beasiswa, untuk mengikuti pembelajaran ala GEN. Dan Alhamdulilah, disambut cukup antusias pelajar,” Ungkap direktur utama GEN Nando Firdaus Sip, disaat berlangsungnya kegiatan.

Roby salah satu pelajar SMA 1 Merangin saat dibincangi jejakjambi.com mengaku cukup senang hadirnya beasiswa bahasa inggris yang dilakukan GEN bekerja sama dengan Partai Perindo. 

“ Siapa yang tidak senang pak, dapat beasiswa bahasa inggris gratis begini. Dan kami tidak mengeluarkan uang satu sen pun, dari program beasiswa ini. Tentu sebagai warga Merangin kami sangat berterima kasih kepada GEN dan Partai Perindo yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini,” Timpal Roby yang mengaku berdomisili dikawasan Pasar Bawah Bangko.

Tak hanya Roby, Fatma Yustiani pelajar SMA 6 Merangin juga menyatakan hal yang sama.

” Senang bisa ada dari bagian keluarga GEN. Sistem pengajaranya yang lebih banyak praktek dibanding teori, lebih mumudahkan kami dalam menangkap pelajaran yang diberikan para tutor yang berpengalaman dikampung inggris Pare. Terima kasih GEN dan partai Perindo,” Timpal gadis berhijab ini. (*)

REPORTER : Chatur





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here