Status Facebook Husen Tabir Bakal Berbuntut Panjang? Isnedi Dan Darmawan, Dead Line “Sang Pembuat Status” Segera Minta Maaf. Nah Loh?

109
STATUS : Status akun facebook Husen Tabir yang di screenshot jejakjambi.com, sekitar dua jam yang lalu.

MERANGIN,JEJAKJAMBI,- Status teranyar lewat akun facebook Husen Tabir, yang dibuatnya sekitar 21 Jam yang lalu, dengan peryataan dirasa kurang meng-enakan dan mencatut nama Darmawan (terdakwa kasus pajero sport,red), dan nama Isnedi yang tak lain wakil Ketua DPRD Merangin sepertinya bakal berbuntut panjang.

Kepada jejakjambi.com, satu birokrat dan satu politisi Merangin tersebut, meminta agar “sang pembuat status” dengan akun facebook Husen Tabir, segera meminta maaf di Media Sosial (Medsos) Facebook, hingga batas waktu, Sabtu, (23/9), atau pukul 12.00 WIB paling lambat

Tak hanya meminta maaf lewat Medsos Facebook, dirinya juga minta terhadap akun facebook Husen Tabir untuk memberikan permintaan maaf disalah satu media online selama satu pekan lamanya, atas peryataannya yang dirasa keduanya sangat kurang mengenakan.

” Ada perkataan kurang enak dalam statusnya tersebut. Maka dari itu, saya minta akun facebook Husen Tabir, segera mengklarifikasi ucapanya, dan meminta maaf terhadap khalayak ramai atas statusnya, paling lambat Sabtu (23/9), atau hingga pukul 12.00 WIB. Tak hanya dimedsos, Ia juga minta terhadap sang pembuat status untuk meminta maaf disalah satu media online, atas ucapanya itu. Jika tidak dilakukan dalam rentan waktu tersebut, maka saya bersama Isnedi akan melakukan upaya hukum atas status yang dirasa bernuansa ujaran kebencian itu,” Tegas Darmawan, yang tak lain terdakwa dalam kasus pajero sport tersebut, saat dibincangi jejakjambi.com, Jumat, (22/9), atau sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak hanya Darmawan, namun Isnedi politisi senior besutan Partai Gerindra ini pun memberikan peryataan yang sama atas status ter-anyar milik akun facebook Husen Tabir.

” Itu maksudnya apa status itu, makanya saya juga akan melaporkan kasus tersebut terhadap aparat bersama Darmawan, jika akun facebook tersebut tidak segera memberikan peryataan maaf dalam rentan waktu yang telah ditetapkan seperti peryataan Darmawan. Jika tidak juga diindahkan, maka upaya hukum akan kami lakukan atas persoalan itu,” Tegas Isnedi, yang terlihat sedikit pun tak ragu saat berucap.

Apa status akun facebook Husen Tabir hingga membuat birokrat dan politisi ini, terpancing kemarahanya? Tanpa “editing” jejakjambi.com coba menampilkan status sang akun facebook Husen Tabir.

“Apa kabar pak kejari merangin..??? hukum di negeri ini harus di tegakkan, kenapa si DARMAWAN belum di tahan ISNEDI masih berkeliaran apabila para b*jingan di biarkan merajalela maka ucapan kalian penegak hukum bagaikan tong kosong yg nyaring bunyinya saja ..,” Ujar Sang Akun dalam tulisanya di facebook dengan nama akun Husen Tabir.

Sementara itu, Husen Tabir yang coba dikonfirmasi jejakjambi.com, masih belum memberikan tanggapan terkait peryataanya, yang menempel nama Isnedi dan Darmawan atas status akun facebook Husen Tabir.

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here