Spektakuler…! Persami Ceria-kan, Momen HUT ke 56 SMPN 2 Merangin..

347
Momen Persami yang digelar SMPN 2 Merangin, saat hari jadi ke 56/Ist

MERANGIN,- Ada yang menarik dihari jadi SMP Negeri 2 Merangin, ke-56 yang berlangsung baru – baru ini.

Selain serangkaian kegiatan seremoni digelar pihak sekolah, juga dalam rangkaian kegiatan HUT SMP yang jatuh pada Sabtu (16/3), pihak sekolah juga menggelar agenda Perkemahan Sabtu Minggu atau akrab dengan sebutan (Persami), yang dihelat dilapangan sekolah setempat.

Aksi drum band SMPN2 Merangin/Ist

Asmiah, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Merangin mengatakan, ada banyak rangkaian kegiatan yang digelar pihak sekolah bersama anak didik-nya, dimomen hari jadi SMPN 2 Merangin kali ini.

“Seremoni pemotongan kue tumpeng, kegiatan drum band, hingga kegiatan Persami yang dihadiri Ketua Pusat Pendidikan & Latihan Cabang (Kapusdiklatcab) Merangin, Ngatijo Spd MM, Wakil sekretaris kwarcab Merangin Effendi Amir, SPd MM, Koordinator Wilayah (Korwil) Tabir Edi Warman, dan tak ketinggalan sejumlah guru SMPN 2 Merangin dan anak didik kita,” Ungkap Asmiah saat dibincangi jejakjambi.com baru – baru ini.

Asmiah berharap dengan bertambahnya usia SMP 2 Merangin,  semoga SMP2 Merangin semakin maju, dalam segala hal.

“Ya, selamat hari jadi ke 56 bagi SMPN 2 Merangin, semoga SMPN 2 Merangin, semakin maju dan berprestasi, terutama dalam hal pendidikan,”Harapnya.

momen persami/Ist

Dilain pihak Asmiah juga berharap, berbagai program sekolah yang dicanangkan, akan terus mendapatkan support Pemkab Merangin.” Itu harapan kita tentunya,” Singkatnya.

Terpisah, Kapusdiklatcab Merangin Ngatijo SPd, MM, memberikan support akan agenda persami yang digelar SMPN 2 Merangin.

“Kegiatan Persami ini sangatlah positif bagi anak – anak didik. Mudah mudahan jika kegiatan ini digelar secara berkala, bukan tidak mungkin akan di dapat kader – kader berpotensi dari anak didik disini. Ya, selamat hari jadi ke 56 bagi SMP 2 Merangin,” Ucap Ngatijo. (*)

REPORTER : Edo Guntara
EDITOR : Chatur



















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here