Soal Tudingan Ketua Komisi III DPRD Merangin Main Proyek Pokir, BK DPRD Merangin “Slow Respon”

649
Potret gedung DPRD Merangin/Ist

MERANGIN,- Pasca menggelindingnya indikasi ketua Komisi III DPRD Merangin Mulyadi, bermain proyek Pokok- Pokok Pikiran (Pokir) yang terpaut di lingkaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Merangin, cukup membuat banyak netizen mencibir, atas apa yang ditudingkan tersebut.

BACA JUGA : “Bongkar APBD” Rp 30 Miliar Siap Digelontorkan Merangin Atasi Corona. Dr H Al-Haris : “Hari Ini Kita Bicara Kemanusiaan”

Mulai dari pernyataan berbau negatif, hingga berbagai komentar ‘sadis’ pun terlontar dari para netizen.” Jangan biasokan nakal!!,” Timpal akun facebook Atuk Sarahim, berkomentar.

Tak hanya akun facebook Atuk Sarahim, akun facebook lainnya Dedy Ellcapatino juga memberikan komentar tak kalah hebat.

BACA JUGA : Kritisi ItuTerjawab Positif..! Rp 1,8 Miliar Dana Perjalanan Dinas DPRD Merangin, Dialihkan Demi Penanganan Corona

“ GK usah diviralkan semua org jg tau kok. Tujuan utama duduk sbg anggota DPRD. Semoga sesudah priode ini masyarakat Merangin bisa memilih org2 yg betul2 mau berjuang utk masyarakat Merangin.

” Jgn memilih karena sen nya banyak. Pilihlah org2 yg kompeten dan mempunyai visi utk membangun Merangin itu sendiri dan pada akhirnya utk masyarakat Merangin. Semoga budaya dipilih karena dibayar ini berakhir. Dan pada akhirnya kita dapatkan parlemen yg betul2 dicintai masyarakat dan mencintai masyarakat Merangin,” Ucapnya tanpa dilakukan editing jejakjambi.com.

BACA JUGA : Viral Di Medsos Soal Tudingan Main Proyek Pokir, Mulyadi Ketua Komisi III DPRD Merangin Malah “Ngacir”..!

Lalu adakah pihak Badan Kehormatan (BK) DPRD Merangin akan melakukan krus-cek atau pemanggilan terhadap ketua Komisi III Mulyadi, terkait tudingan demi tudingan yang terlontar dan cukup menyeret nama buruk lembaga wakil rakyat tersebut?

Terpisah ketua BK DPRD Merangin Taufiq saat dikonfrontir masih slow respon ihwal persoalan tersebut.“ Kita pelajari dulu-lah soal ini, nanti kita kabari lagi,” Singkatnya.

Sementara itu, Mulyadi sendiri hingga berita ini dirilis, masih belum memberikan hak jawabnya, meski kembali coba dihubungi via telepon dinomornya 0812 -7356XXX. (*)

REPORTER : Chatur 

























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here