Soal Transaksi Tak Wajar Yang Dilakukan Eka Darma ke Rekening Murasman, Petinggi Gerindra Bungkam..!

750
Bukti Transfer tak wajar, dan potret Eka Darma/Ist

MERANGIN,- Transaksi tak wajar lewat akses salah satu bangking, yang dilakukan wakil sekretaris DPD Gerindra Jambi Eka Darma, ke rekening Bank atas nama Murasman yang tak lain mantan Bupati Kerinci, dengan nominal transfer senilai Rp 400 Juta, sama sekali tidak mendapat respon Anwar Ende salah satu petinggi partai Gerindra yang juga tercatat sebagai majelis etik Partai berlogo kepala garuda tersebut.

Saat dimintai tanggapan terkait persoalan tersebut, melalui pesan WhattsApp dinomor 0813-112786XX milik Anwar Ende, sama sekali tidak mendapatkan respon.

BACA JUGA : Isnedi Bakal Jalani Sidang Etik di DPP Gerindra..? Isnedi : “ Soal ‘SAH’ Saya Akan Bongkar Semua, Juga Soal Mahar Politik”

Tak hanya salah satu petinggi partai Gerindra yang satu ini yang enggan berkomentar terkait hal tersebut, Eka Darma sendiri yang tak lain wakil Sekretaris DPD Gerindra Jambi, dan disebut sebut sebagai ‘kurir mahar Pilkada Kerinci’ juga sampai saat ini, masih belum mau berkomentar, meski beberapa kali coba dihubungi jejakjambi.com.

Sementara itu, Bervin Vandino Nasution atau akrab dengan panggilan Bang Ivan mengatakan, jika adanya transfer tak wajar pada rekening mantan Bupati Kerinci yang tak lain orang tua dari Monadi mantan Cabup Kerinci, menjadi salah satu bukti bagi pihak-nya, akan adanya pengembalian dana mahar politik yang dilakukan Gerindra.

BACA JUGA : Ini Pria Yang dituding “Kurir” Mahar Pilkada Kerinci Partai Gerindra..! Suplai Dana Rp 2,5 Miliar Berlangsung Lima Tahap?

“ Sudahlah kita tidak akan melakukan manuver publik seperti ini, jika saja Gerindra Jambi memiliki niat baik untuk membayar sisa mahar yang belum dikembalikan Gerindra Jambi senilai Rp 2 Miliar hingga saat ini,” Ungkap Bang Ivan.

Yang jelas hingga saat ini, pihaknya masih menunggu niat baik Sutan Adil Hendra (SAH) sebagai petinggi Gerindra Jambi untuk segera mengembalikan mahar politik yang gagal tersebut, sebelum persoalan ini menjadi persoalan hukum.

” Beliau (SAH,red) tak mengakui adanya mahar politik bagi kami itu tak masalah, karena kita sudah pegang bukti transfer tak wajar tersebut. Itu uang yang ditransfer sebanyak itu yang dilakukan Eka Darma terhadap mantan Bupati Kerinci, itu untuk apa coba, jika bukan pengembalian mahar politik yang gagal,” Ucapnya penuh tamparan.

Dilain kesempatan jika sebelumnya SAH, yang tak lain politisi senior yang dikenal, cukup familiar dengan berbagai awak media, kali ini ketua DPD Gerindra Jambi yang juga anggota DPR RI 2014-2019 tersebut, justru enggan menjawab berbagai tudingan yang dilontarkan kepadanya.(*)

REPORTER : Chatur






LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here