Soal Target Porprov XXII/2018..! Begini Kata Ketua KONI Sarolangun

188
Samsul Riduan SE /Dok jejakjambi.com

SAROLANGUN,- Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi, ke- XXII/2018 yang akan berlangsung di dua Kabupaten, Bungo dan Tebo, akan menjadi motivasi tersendiri bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia  (KONI) Sarolangun, guna memberikan sesuatu yang spesial bagi rakyat Sarolangun.

Selain para atlet terus ‘digenjot’ untuk terus melakukan latihan rutin, ternyata Pemkab  Sarolangun melalui KONI dibawah ‘payung’ kepemimpinan Samsul Riduan SE, diam – diam sudah mematok target 3 besar dalam momen penting dunia olahraga di tingkat Provinsi kali ini.

” Target kita minimal masuk tiga besar, namun hasrat di hati ini, tentu berharap Sarolangun mampu memetik hasil gemilang dengan menjadi jawara dalam Porprov nanti,” Ujar Samsul Riduan penuh semangat, saat dibincangi ejakjambi.com baru – baru ini.

Tak hanya ingin mendulang pretasi melalui ajang Porprov, namun pihaknya juga memastikan, jika atlet yang nantinya akan berlaga dan mengharumkan nama Sarolangun ini, merupakan atlet terbaik, yang merupakan putra dan putri asli warga Sarolangun.

” Kebanyakan dari atlet Sarolangun yang akan berlaga dalam Porprov XXII, merupakan atlet terbaik dalam ajang  Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) beberapa waktu lalu. Mereka (para atlet,red) terus kita latih dan matangkan persiapan-nya, dengan harapan para atlet Sarolangun ini, bisa menjadi ‘patriot’ olahraga yang mengharumkan nama besar Sarolangun di ajang bergensi Porprov 2018,” Tutupnya. (*)

REPORTER : Rahmat Hidayat
EDITOR : Chatur

 






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here