Soal Sosialisasi Para Kandidat Cagub di Merangin, Dr H Al-Haris Imbau Pemimpin Desa di Merangin Bersikap “Santuy”

253
Cagub kuat Dr H Al-Haris dalam momen kebersamaan bersama warga/Ist

MERANGIN,-Jiwa saling menghormati dan menghargai, demi Pilkada Damai di Bumi Jambi, ditunjukan orang nomor satu di Merangin yang juga Cagub kuat Jambi Dr H Al-Haris.

Kandidat kuat pasangan Abdullah Sani ini, membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi para Cagub lain untuk melakukan sosialisasi di Bumi Merangin, jelang Pilkada Jambi mendatang.

Bahkan suami Ny Hj Hesnidar ini, tidak akan meng-interpensi para kades/lurah di Merangin untuk memantau aktivitas para Cagub lain saat bersosialisasi di Merangin.

“ Bersikap santuy sajalah, silakan para Cagub untuk bersosialisasi di Merangin dan melemparkan berbagai visi dan misinya di Bumi Merangin.

” Saya ingin Pilkada Jambi berlangsung aman tertib dan bermartabat. Khususnya di Bumi Merangin,” Ujar Al-Haris, saat melakukan sambutan usai melantik pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia  (APBDESI) Kabupaten Merangin periode 2020-2022, di Auditorium Rumah Dinas Bupati Merangin, Senin (21/9/2020).

Tak hanya itu, dalam momen baik tersebut Cagub Al-haris juga meng-imbau terhadap seluruh warga Merangin untuk tidak merusak berbagai Baliho Cagub lainnya yang terpasang di berbagai titik wilayah Merangin.

“ Tetap jaga Pilkada damai di Merangin, jangan merusak baliho para kandidat Cagub yang ada di Merangin. Itu pinta saya,” Imbaunya.(*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here