Soal Rival Politik di Pilkada Jambi, Jangan Baper Ini Tanggapan “Monohok” Dr H Al-Haris

689
Bupati Merangin Dr H Al-Haris dalam momen kebersamaan bersama warga Merangin/Ist

MERANGIN,- Memastikan diri sebagai kandidat nomor satu bisa menembus Pilkada Jambi, sama sekali tidak membuat sang pemimpin ‘bertangan dingin’ Bupati Merangin Dr H Al-Haris ini merasa sudah diatas angin.

Mantan penjual martabak, namun mampu menembus Bupati Merangin dua periode tersebut, justru senang hadirnya para rival politik yang juga berniat baik membangun Jambi.

BACA JUGA : Menembus keterisoliran Air Liki..! Dr H Al-Haris : “ Saya Merasa Berdosa Jika Tak Mampu Membuka Akses Jalan Air Liki- Ngaol”

Meski tak begitu banyak retorika saat ditanya soal kata rival politik? Namun pertanyaan tersebut justru lebih dulu dijawab H Al-Haris dengan senyum khas-nya.

Setelah itu, singkat Al-Haris memberikan komentar jika semakin banyak rival politik dan berniat membangun Jambi lebih lebih, tentu akan semakin baik.

“ Eh, hadirnya rival politik dalam pilkada Jambi itu, tentu akan semakin baik, betul enggak.  Asalkan di dasari dengan niat yang tulus, dan benar-benar ingin membangun jambi lebih baik. Bukan haus akan kekuasaan,” Tukasnya coba mengingatkan.

BACA : Apresiasi Terhadap Para Pahlawan Covid-19, Bupati Merangin Berikan Piagam dan Bingkisan..!

Hadirnya rival politik lanjut pria kelahiran Desa Sekancing ini, akan semakin membuat warga Jambi menjadi kaya akan pilihan pemimpin-nya lima tahun ke-depan.

” Nah, tugas kita sebagai kandidat, tentu akan melakukan perang positif, lewat program program pro rakyat, dan terobosan cepat dan tepat untuk menjadikan Jambi lebih maju lagi.  

” Ingat, bukan dengan cara-cara negatif atau saling serang, antar kandidat dan menjatuhkan.

” Yakinlah siapa-pun nanti yang akan menjadi pilihan rakyat sebagai pemimpin Jambi, sudah digariskan Allah SWT. Kita hanya menjalani proses-nya untuk menuju ke-sana,” Tutup Al-Haris mengakhiri pembicaraanya. (*)

REPORTER : Chatur







LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here