Soal Kades Muara Pangi, Tercatat 16 Aitem Laporan Warga di Kejari..! Laporan No 16 Bikin “Nyilu”

241
Warga Muara Pangi usai melaporkan Kades Muara Pangi di Kejari Merangin/Ist

MERANGIN,- Warga Desa Muara Pangi, Kecamatan Lembah Masurai, sepertinya sudah tak tahan dengan ulah Kades-nya yang terus menerus disinyalir kencang melakukan penyimpangan Dana Desa (DD).

Tak heran, jika Selasa (16/7), atau sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah warga desa setempat mendatangi kantor Kejari Merangin, dan melaporkan tudingan demi tudingan ‘tak beres’ yang diduga dilakukan kades setempat sejak 2012-2019.

Tak tanggung – tanggung, tercatat ada 16 aitem laporan warga yang ditembuskan ke ‘kantong’ kejari Merangin, terhadap kades yang belakangan diketahui bernama lengkap Rijaludin Alias Lambun.

“ Kami berharap laporan ini bisa cepat ditindak lanjuti, sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Dan kami siap memberikan kesaksian atas apa yang dilakukan kades setempat,” Ujar Andri MP salah seoarang warga yang ikut melaporkan kades Muara Pangi ke Kejari Merangin.

Terpisah Muara Pangi Rijaludin alias Lambun, masih belum berhasil dikonfirmasi terkait laporan warga tersebut. Beberapa kali dihubungi via ponsel, nomor ponsel yang biasa ia gunakan dinomor 0823-0711-63XX, bernada tak aktiv. (*)
























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here