Soal Jika Tak Terpilih, Ini Tanggapan “Menohok” Caleg Muda Ini

212
Nando Firdaus dalam sebuah momen kegiatan Partai Perindo /Ist

JAMBI,-  Menuju kursi DPR RI, tentu tidak semudah yang dibayangkan. Tak hanya tenaga dan pikiran yang  sudah terkuras habis,  uang kocek kantong-pun tak sedikit yang tergerus.

Lalu bagaimana jika 17 April mendatang,  tidak masuk dalam ‘kantong’ DPR RI, lantaran suara yang tidak mencukupi.

Menanggapi ihwal yang bisa saja menimpa dirinya sebagai Caleg, Nando justru  tidak begitu, menanggapi hal tersebut secara berlebihan.

“ Perjuangan untuk berbuat terhadap masyarakat jambi sudah saya lakukan. Aspirasi warga sudah saya dengar, berbagai kontrak politik pun sedikit banyak, sudah saya lakukan, namun jika masyarakat jambi masih belum berpihak terhadap saya,  bagi saya tentu perjuangan ini belumlah berakhir,” Kata Nando sang Caleg DPR RI dari partai Perindo ini, berkomentar terkait hal tersebut.

Masih dikatakan Nando, sebelum dirinya terjun ke politik, Ia sudah lebih dulu menggelontorkan beasiswa bagi warga Jambi, baik bagi warga Jambi yang tengah mengeyam bangku kuliah di Jakarta, maupun pelajar di Bumi Jambi secara umum.

“ Dan program beasiswa tersebut, akan terus saya jalankan di Jambi maupun di Jakarta, meskipun rakyat belum berpihak saat hari H pemilihan nanti. Karena program tersebut,  merupakan program yang kami gelontorkan, tanpa ada embel – embel politik di dalamnya,” Tandasnya. (*)

REPORTER : Chatur 

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here