Soal Deviasi Bangunan Proyek Kantor Perizinan, Konsultan Pengawas Ngaku Cemas..! PPTK Proyek Masih Bungkam..!

423
Foto hanya ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Dugaan kuat deviasi proyek ber-omzet miliaran rupiah, masih terus berlanjut. 

Apalagi sejauh ini, proyek pembangunan kantor Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Merangin yang dikerjakan sejak 2 Agustus 2019 lalu, hingga saat ini masih belum menunjukan proggres yang ‘sehat’, lantaran pembangunan proyek yang terlihat baru sebatas pondasi dasar bangunan.

Kendati, PPTK proyek Prasetyo Nugroho cukup sulit untuk dikonfirmasi dinomor ponselnya 0852-6660-9XXX, namun konsultan proyek Hariyadi saat dibincangi, tak menapik jika pihaknya turut cemas, atas rendahnya proggres proyek yang saat ini tengah berjalan.

“ Iya, kalau kita pesimis tentu salah juga, kita tetap optimis jika proyek tersebut akan mampu kita tuntaskan sebelum deadline pekerjaan berakhir.

“ Sabar dan kita lihat perkembangan satu bulan ini. Dan apa yang terjadi dilapangan saat ini, akan menjadi pondasi pihaknya agar rekanan proyek bisa cepat bekerja hingga menambah personil kerja dilapangan. Dan itu sudah kita minta,” Tandas Haryadi Sang konsultan proyek melalui bendera CV Graf V Tech.

Tak berbeda jauh Masroni, yang diam – diam ternyata humas rekanan CV Linas Konstruksi coba memberikan hak jawab terkait kritisi deviasi proyek yang mencapai  25 – 30 persen, jika dihitung 6 minggu proyek kalender berjalan.  

BACA JUGA : Proyek Beromzet Miliaran, Proggres Rendah..! Disinyalir Proyek Ini Tak Akan Selesai Hingga Deadline Berakhir

“ Untuk pekerja dilapangan akan kita minta terhadap CV Linas Kontruksi untuk segera di tambah, agar proggres pekerjaan terus bergerak.

“ Mudah – mudahan tidak akan ada persoalan hingga batas deadline pekerjaan berakhir,” Tandas Masroni. (*)

REPORTER : Chatur 

 













>











LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here