Soal CPNS Merangin 2018, Ini Info Terbaru BKD Merangin..?

1521
Ilustrasi/Ist

MERANGIN,- Desas desus penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Merangin 2018, memang bukan kabar baru terdengar ‘ditelinga’

Namun faktanya, hingga Rabu, (5/9), Pemkab Merangin melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) & Pengembangan SDM Merangin, masih belum bisa memastikan kapan jadwal pasti penerimaan CPNS di Merangin, yang selama ini cukup kencang terdengar.

” Sampai saat ini, kita masih belum bisa memastikan kapan jadwal pasti penerimaan CPNS Merangin. Meski usulan kouta CPNS sudah kita sampaikan sejak  jauh hari.  

Artinya sejauh ini, kita masih terus menunggu dan menunggu petunjuk pusat,” Ungkap Kepala BKD & Pengembangan SDM Merangin Nasution melalui Zairi Kabid Kepegawaian, saat dibincangi jejakjambi.com beberapa jam yang lalu.

Karena masih bersifat menunggu lanjut Zairi, pihak-nya pun belum bisa memberikan informasi apapun terkait CPNS Merangin.

” Berapa jumlah kouta yang akan kita dapat, hingga formasi apa saja yang kita terima, sampai saat ini kita masih terus menunggu petunjuk pusat,” Jelasnya.

Terpisah Kepala BKD Merangin Nasution juga tak menapik belum adanya kepastian terkait  penerimaan CPNS Merangin 2018.

” Besok, 6 September 2018, BKD Merangin mendapatkan undangan dari Mendagri. Bisa jadi salah satu persoalan yang mungkin akan dibahas dalam Rakor tersebut, terkait CPNS. Kita tunggua saja hasilnya,” Jelas Nasution via sambungan seluler. (*)

REPORTER : Chatur























LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here