Soal Anggota Legislatif Merangin ‘Loncat Partai’, Ketua DPRD Merangin Terima Dua Surat “Sakti”…

473
Fauzi Yusuf dan Saparudin/Ist

MERANGIN,- Dua nama anggota DPRD Merangin loncat partai, dan kembali akan bertarung dalam Pileg Merangin 2019, rasanya tak urung lagi segera ‘hengkang’ dari kursi ’empuk’ legislatif Merangin.

Hal tersebut, menyusul masuknya dua surat ke kantong DPRD Merangin, dengan subtansi berbenda, dan sudah diterima ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail, baru – baru ini. 

Pertama, surat DPP Nasdem yang ditandatangani Surya Palo, terkait pemberhentian anggota DPRD Merangin atas nama Fauzi Yusuf, lengkap dengan nama Pergantian Antar Waktu (PAW), atas nama Edy Suratno.

Kedua, surat dari DPW PBB dengan subtansi usulan pemberhentian Saparudin yang tak lain anggota DPRD Merangin.

” Kedua surat tersebut sudah saya terima, pertama surat pemberhentian Fauzi Yusuf, dari DPP Nasdem, dan kedua surat usulan pemberhentian Saparudin yang datang dari DPW PBB,” Ujar ketua DPRD Merangin Zaidan saat dihubungi via ponsel.   

Bahkan kedua surat tersebut lanjut Zaidan, sudah dilakukan disposisi guna ditindaklanjuti Sekretaris DPRD Merangin fauziah.” Sudah saya disposisi untuk ditindaklanjuti sekretariat DPRD Merangin,” Tambahnya.

Sekedar untuk diketahui, selain dua nama anggota DPRD Merangin tersebut, belakangan diketahui terdapat satu nama anggota DPRD Merangin yang coba keberutungan dari partai lain.

Politisi tersebut tak lain, Zamzami, yang selama ini berasal dari partai Hanura, dan kembali akan ambil bagian dalam legislatif 2019 dari partai Gerindra.” Untuk Zamzami belum ada surat yang kita terima,” Kata  Zaidan. 

Sementara itu, hingga berita ini dirilis, baik Fauzi Yusuf maupun Saparudin masih belum berhasil dikonfirmasi, terkait kehadiran dua surat ‘sakti’ untuk keduanya. (*)

REPORTER : Chatur  






















LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here